1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
3 Februari 2022 16:41

9 Aplikasi edit video TikTok terbaik, hasilnya keren dan unik

Hasil editan yang bagus dan rapi bisa membuat videomu berpeluang viral di TikTok. Alfaldi Chasiragi
foto: pexels.com

Brilio.net - Untuk mengundang banyak penonton menyukai konten buatanmu, tentu harus ada usaha yang perlu kamu lakukan. Apalagi di aplikasi TikTok. Untungnya, sekarang sudah banyak tersedia aplikasi edit video TikTok pilihan terbaik yang bisa menghasilkan video keren dan unik.

TikTok memanglah kerap digunakan untuk mengunggah konten-konten menarik dari penggunanya. Namun bila diperhatikan, video yang viral di aplikasi tersebut bermula dari hasil edit video yang bagus dan rapi. Salah satu faktor yang bisa digunakan untuk mengedit video adalah dengan mengaplikasikan efek yang pas dengan konten yang hendak diunggah. Dengan begitu, kamu akan berkesempatan untuk viral di TikTok juga layaknya artis TikTok, kan?

BACA JUGA :
5 Cara download video TikTok di Telegram, bisa tanpa watermark


Apa saja deretan aplikasi edit video TikTok pilihan? Langsung saja, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/2), inilah aplikasi-aplikasi edit video TikTok terbaik yang bisa menghasilkan video keren dan unik.

1. Funimate.

foto: Play Store

BACA JUGA :
5 Cara mendapatkan koin di TikTok, bisa ditukar dengan uang

Pertama-tama, salah satu aplikasi edit video TikTok terbaik adalah Funimate. Dengan tersedianya beragam efek visual untuk mempercantik konten video, kamu juga bisa menambahkan fitur lain yakni tulisan atau teks, stiker, hingga musik.

2. InShot.

foto: Play Store

Rekomendasi kedua, kamu dapat memilih InShot sebagai salah satu aplikasi edit video TikTok terbaik. Fiturnya untuk mengedit video pun ada banyak, kamu dapat mengaplikasikan musik, memberi efek pada video, slideshow, hingga slow motion.

3. Lomotif.

foto: Play Store

Sebagai salah satu aplikasi edit video TikTok terbaik, Lomotif juga bisa kamu pilih untuk mempercantik konten video TikTok kamu. Sebanyak lebih dari 50 juta pengguna menggunakan aplikasi ini karena kemudahannya dalam mengedit video secara instan hingga dapat personalisasi filter hingga musik pilihan kamu.

4. Zoomerang.

foto: Play Store

Selain ketiga aplikasi di atas, Zoomerang juga andal untuk kamu jadikan aplikasi edit video TikTok. Beragam efek tersedia di dalam aplikasi ini. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan stiker agar video kamu tetap mengikuti tren.

5. Quik.

foto: Play Store

Quik juga bisa kamu jadikan pilihan bagijika sedang mencari aplikasi edit video TikTok. Aplikasi ini menyediakan tools premium untuk mengedit video sehingga kustomisasivideo dapat dilakukan dengan mudah.

6. Zoetropic.

foto: Play Store

Berikutnya, kamu juga dapat mengandalkan Zoetropic sebagai aplikasi edit video TikTok. Aplikasi besutan Zoemach Technologia ini dipercayai lebih dari 10 juta pengguna karena kemampuannya untuk menghasilkan motion graphic hingga animasi dari foto.

7. BeeCut.

foto: Play Store

Aplikasi edit video TikTok selanjutnya, kamu bisa mengunduh aplikasi bernama BeeCut. Aplikasi video editor ini cocok untuk keperluan nge-vlog juga karena fiturnya yang sangat beragam seperti terdapat berbagai filter yang dapat diaplikasikan ke video hingga dapat memotong video dari berbagai frame.

8. FilmoraGo.

foto: Play Store

FilmoraGo juga dapat kamu andalkan sebagai aplikasi edit video TikTok. Bagaimana tidak, jumlah pengunduhnya pun telah mencapai lebih dari 50 juta orang. Dengan ini, kamu dapat menghasilkan video dengan berbagai efek yang keren, ribuan stiker dan template premium, hingga tersedia musik.

9. Magisto.

foto: Play Store

Terakhir, kamu dapat coba mengunduh Magisto sebagai pilihan aplikasi edit video TikTok. Sebanyak 50 juta orang telah mempercayai aplikasi ini untuk membuat hasil video yang unik dengan beragam filter dan efek pilihan. Tersedia fitur untuk melakukan trim dan merge video, hingga menambahkan teks dan stiker.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags