1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
30 Maret 2022 02:02

7 Kelebihan dan fitur aplikasi Neo Bank, aman untuk digunakan

Aplikasi Neo Bank merupakan platform rekening tabungan yang dibuat oleh BNC Digital Bank. Adnan Qurunul Bahri
foto: bankneocommerce.co.id

Brilio.net - Saat ini melakukan transaksi pembayaran dapat dilakukan hanya menggunakan smartphone saja. Ada banyak aplikasi penyedia layanan pembayaran secara digital yang dapat digunakan dengan aman. Salah satunya adalah Neo Bank.

Aplikasi Neo Bank merupakan platform rekening tabungan yang dibuat oleh BNC Digital Bank. Fungsi utama dari aplikasi adalah untuk kegiatan menabung, deposit, dan transfer uang. Bahkan Neo Bank juga memiliki fitur cashback yang sempat menggemparkan tanah air.

BACA JUGA :
7 Cara transfer uang lewat HP, praktis, nggak perlu ke bank


Cashback yang diberikan oleh pihak developer dapat berlaku saat pengguna mengundang temannya untuk ikut menggunakan Neo Bank. Artinya aplikasi ini dikenalkan dengan membagi-bagikan uang kepada calon nasabahnya. Lalu apa saja kelebihan dari Neo Bank daripada platform digital banking lainnya? Kali ini brilio.net akan memberikan 7 kelebihan dari Neo Bank pada Selasa (29/3) yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Keuntungan di awal pendaftaran.

Setelah melakukan registrasi awal untuk menjadi nasabah Neo Bank, pengguna akan mendapatkan saldo Rp 20 ribu. Tentu hal ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi yang kerap memanfaatkan digital banking.

2. Undang teman dapat uang.

BACA JUGA :
7 Cara transfer BCA ke OVO, bisa lewat ATM hingga m-banking

foto: bankneocommerce.co.id

Keunggulan dari Neo Bank adalah pengguna akan mendapatkan tambahan saldo Rp 50 ribu. Syaratnya adalah untuk mengajak teman, keluarga, atau orang yang dikenal untuk mendownload Neo Bank menggunakan kode referral tertentu. Apabila berhasil, maka saldo kamu akan otomatis bertambah.

3. Bebas biaya admin.

Bebas biaya admin adalah hal yang paling dicari saat ini. Neo Bank menawarkan untuk transfer antar bank tanpa dipungut biaya admin. Dengan kelebihan tersebut para nasabah dapat menghemat pengeluaran setiap akan melakukan transaksi.

4. Bunga tabungan tinggi.

foto: bankneocommerce.co.id

Sebagai nasabah dari Neo Bank akan mendapatkan bunga tabungan mulai dari 6% p.a hingga 8% p.a. Dengan keunggulan suku bunga tersebut, ada banyak pengguna yang ingin menabung dengan aplikasi ini. Namun dengan catatan hal tersebut tergantung dengan fitur apa yang digunakan oleh nasabah.

5. Catatan keuangan otomatis.

Pengguna akan mendapatkan catatan keuangan secara otomatis setiap bulannya. Dengan begitu nasabah akan terbantukan merekap keuangannya. Kemudian platform ini dapat memberikan informasi transaksi histori kapanpun.

6. Terdapat event.

foto: bankneocommerce.co.id

Selain mengundang teman atau sanak saudara untuk menggunakan Neo Bank ada cara lain agar mendapatkan uang dari platform ini. Terdapat event yang diselenggarakan oleh pihak Neo Bank pada akun Facebook resminya. Tentu event tersebut dapat diikuti oleh seluruh nasabah Neo Bank.

7. Setoran awal minimal.

Agar menjadi nasabah dari Neo Bank tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Bahkan hanya memerlukan waktu tidak lama untuk melakukan registrasi. Untuk jumlah dari setoran awal tergantung dari kepentingan nasabah. Paling sedikit untuk setoran awal Rp 50 ribu.

Setelah mengetahui beberapa keunggulan dari Neo Bank, belum lengkap rasanya jika tidak mengetahui fitur apa saja yang ada ditawarkan. Berikut ini adalah fitur dari Neo Bank:

1. Mobile Banking.

foto: bankneocommerce.co.id

Neo Bank memberikan layanan Mobile Banking dengan layanan 24 jam non-stop. Pihak bank juga menjamin keamanan akun dari nasabah dengan sistem multi-layer verifikasi. Kemudian terdapat produk simpanan yang dapat dipilih oleh para nasabah untuk digunakan.

2. Produk simpanan individu.

Terdapat beberapa produk simpanan individu seperti tabungan reguler, giro, dan tabungan untuk dana pensiun. Keunggulan utama dari fitur ini tidak terdapat biaya admin yang dipungut. Kemudian setoran awal cukup rendah, bahkan terdapat opsi tanpa setoran awal. Fitur ini juga sudah dijamin oleh LPS.

3. Menu transaksi lengkap.

Pada aplikasi Neo Bank terdapat berapa fitur standar digital banking seperti transaksi menggunakan Virtual Account, Top UP, dan melakukan transfer ke rekening lain. Bahkan hanya melalui aplikasi, nasabah dapat melakukan pengecekan transaksi yang dilakukan.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags