1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
29 Maret 2022 23:00

11 Rekomendasi cooling pad untuk laptop, harga mulai Rp 100 ribuan

Cooling pad yang dapat kamu gunakan untuk mengurangi panas berlebih dari laptop Khaamiim Yazid Al-Hakim
foto: deepcool.com; coolermaster.com

Brilio.net - Laptop merupakan barang elektronik yang berfungsi untuk membantu berbagai keperluan. Mulai dari bekerja, sekolah, berdagang, dan lain sebagainya dapat dikerjakan dengan lebih mudah menggunakan laptop.

Dalam menggunakan laptop banyak masalah yang sering muncul, salah satunya adalah panas berlebih atau over heating. Masalah ini dapat mengganggu performa laptop yang digunakan ketika sedang bekerja. Selain membersihkan laptop secara rutin, ada cara lain yang dpat kamu lakukan untuk menjaga suhu laptop yang kamu milik dengan memberikan kipas tambahan.

BACA JUGA :
5 Rekomendasi laptop gaming Intel Core i9, siap cover segala keperluan


Kipas tambahan berfungsi untuk menjaga suhu laptop ketika digunakan. Beberapa produk aksesori laptop telah menyediakan built in fan, salah satunya cooling pad yang dapat kamu gunakan untuk mengurangi panas berlebih dari laptop.

Berbagai jenis dan merek cooling pada sudah banyak beredar di pasaran, namun cooling pad mana yang cocok digunakan masih perlu dipilih lebih detail lagi agar dapat membantu menjaga suhu dari laptop yang kamu miliki, sekaligus tidak membuat dompetmu semakin tipis.

Berkaitan dengan cooling pad untuk laptop, brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (29/3), 11 rekomendasi cooling pad untuk laptop dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan.

BACA JUGA :
Cara uninstal aplikasi di Mac dan MacBook dengan mudah dan aman

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags