1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
28 Maret 2022 23:55

11 Aplikasi game penghilang stres untuk Android, pikiran jadi adem

Memainkan game ini bikin puas dan happy. Ada juga lho sound effect dan audio yang menenangkan. Mau coba yang mana, nih? Adnan Qurunul Bahri
1. Antistress - relaxation toys.

1. Antistress - relaxation toys.

foto: play.google.com

BACA JUGA :
7 Aplikasi untuk menjawab soal pelajaran dengan cara difoto


JindoBlu membuat sebuah aplikasi Antistress yang berisi banyak permainan untuk relaksasi. Ada berbagai alat virtual seperti spinner digital, dadu digital, squeeze yang cukup satisfying. Bahkan suara dari alat-alat tersebut tampak jernih dan nyata. Dengan begitu kamu dapat merasakan ketenangan saat bermain di platform tersebut.

2. Energy: Anti Stress Loops.

foto: play.google.com

BACA JUGA :
11 Aplikasi musik offline gratis untuk Android dan iOS, hemat kuota

Selain untuk meredakan stres, game Energy juga dapat memberikan sebuah terapi untuk otak. Aplikasi ini memberikan tantangan untuk player dapat menghubungkan garis-garis agar dapat terhubung satu sama lain. Kemudian terdapat suara yang cukup membuat tenang pada aplikasi ini. Tampilan yang sederhana juga memudahkan orang untuk dapat memainkan game ini.

3. My Oasis.

foto: play.google.com

My Oasis merupakan sebuah game clicker yang mudah untuk dimainkan. Game ini berfungsi untuk menghilangkan kecemasan serta menenangkan pikiran. Bahkan My Oasis memiliki kontrol game cukup halus untuk meditasi.

Permainan ini hanya mewajibkan menyentuh note lagu yang ada di bagian bawah layar permainan. Setelah pengguna menekan, maka game akan berjalan memutar musik relaksasi dan terdapat pulau yang ditumbuhi hewan-hewan dan tumbuhan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags