1. Home
  2. ยป
  3. Film
27 September 2018 08:31

Misteri ular Nagini Voldemort terungkap, asalnya dari Indonesia

J.K Rowling tanggapi pertanyaan tentang asal muasal Nagini di Twitter. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Sosok Nagini dalam cerita fantasi karya J.K Rowling akhirnya terungkap. Tokoh yang bikin heboh di Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang akan naik ke layar bioskop dua bulan lagi langsung dikonfirmasi oleh J.K Rowling melalui akun Twitter pribadinya.

Para penggemar film fantasi, terutama yang berasal dari Indonesia dibuat kaget. Pasalnya, ular Nagini yang diketahui sebagai peliharaan Voldermort, penyihir jahat yang menjadi musuh utama Harry Potter pun akan terkuak asal muasalnya.

Dalam trailer yang diunggah oleh Warner Bros Pictures pada beberapa waktu lalu, terlihat bahwa Nagini ternyata merupakan jelmaan dari seorang perempuan.

Seorang warganet protes dengan karakter Nagini diperankan oleh wanita Korea dan merupakan representasi yang tidak bagus. Namun, pernyataan warganet tersebut langsung dibalas oleh J.K Rowling melalui akun Twitter pribadinya.

"Naga adalah ular, layaknya hewan mitos berasal dari mitologi Indonesia, dinamakan Nagini. Terkadang punya sayap, terkadang berbentuk setengah manusia, terkadang setengah ular. Indonesia memiliki beberapa etnis, termasuk jawa, China dan Betawi. Semoga hari kamu menyenangkan." tulis J.K Rowling, Kamis (27/9).

Dalam sekuel terbarunya, spin off film Harry Potter ini bercerita tentang Gellert Grindelwald yang akhirnya berhasil melarikan diri setelah pada sekuel sebelumnya ditangkap oleh Newt Scamander. Grindelwald kemudian mulai kembali mengumpulkan para pengikutnya (penyihir pure-blood) untuk 'menguasai' para manusia yang bukan penyihir.


BACA JUGA :
Rebut perhatian, 3 komik Webtoon Indonesia ini diangkat jadi film

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags