×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rebut perhatian, 3 komik Webtoon Indonesia ini diangkat jadi film

View Image

0

BRILIO » Film

Rebut perhatian, 3 komik Webtoon Indonesia ini diangkat jadi film

Film ini melibatkan selebriti top sebagai tokoh utamanya.

26 / 09 / 2018 11:30

Brilio.net - Banyak film yang rilis beberapa tahun ke belakang mengadaptasi karya buku maupun komik. Selain telah memiliki penggemar setia, tak jarang cerita dari komik maupun buku menarik untuk divisualisasikan. Sederet komik karya anak bangsa telah diangkat ke layar lebar.

Tak sedikit orang yang menyukai komik karena berisi cerita bergambar. Selain itu, kisah seru di komik karya komikus Indonesia juga menjadi daya tarik perhatian para sineas muda untuk diangkat ke layar lebar.

Mendengar kabar bahwa komik favoritnya difilmkan, para penggemar dan pembaca setia menanti film tersebut. Beberapa film dibuat dalam konsep kartun atau animasi. Namun demikian, ada pula film yang melibatkan pemain dari kalangan selebriti sebagai tokoh utamanya.

Brilio.net telah dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/9), deretan komik digital Webtoon Indonesia yang naik ke layar lebar.

1. Si Juki

Loading...

webtoon komik © 2018 brilio.net

foto: kaskus.co.id

Akhir tahun 2017 lalu, Film Si Juki The Movie merupakan film Indonesia pertama yang diadaptasi jadi film. Si Juki sendiri sebelumnya merupakan komik strip yang hits di komik digital (Webtoon).

Komik karya Faza Meonk ini diadaptasi ke layar lebar oleh Falcon Pictures. Film tersebut menampilkan animasi yang mirip dengan di komiknya. Sementara para pengisi suara untuk karakternya melibatkan sederet selebriti seperti Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, dan Wizzy.

2. Terlalu Tampan

webtoon komik © 2018 brilio.net

foto: Visinema Pictures

Paling baru ada komik digital Terlalu Tampan karya dari Muhammad Ahmes Avisiena Helvin bersama ilustrator Savenia Melinda. Komik Terlalu Tampan rilis di Webtoon dan menyita perhatian para pembaca. Komik Indonesia ini menjadi populer hingga ke mancanegara.

Komik Terlalu Tampan ini pun bakal dibuat film. LINE Indonesia bekerja sama dengan Visinema Pictures sebagai rumah produksi. Film ini akan disutradarai oleh Sabrina Kalangie yang sebelumnya menyutradarai Webseries Filosofi Kopi.

Sederet pemain yang terlibat di film Terlalu Tampan di antaranya Ari Irham berperan sebagai Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau Mas Kulin, Okisena Helvin atau Mas Okis dimainkan oleh Tarra Budiman. Sementara Pak Archewe dan Bu Suk diperankan oleh Marcelino Lefrandt dan Iis Dahlia.

3. Masih dirahasiakan judulnya.

webtoon istimewa

foto: istimewa

Selain komik Terlalu Tampan, dikutip dari laman Antara, LINE Webtoon Indonesia akan mengangkat 4 judul komik ke layar lebar. Kendati demikian, Ghina Fianny perwakilan dari LINE Creativate ini masih merahasiakan judulnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more