1. Home
  2. ยป
  3. Film
1 Juni 2016 07:30

7 Film ini diadaptasi dari game, mana yang paling keren?

Film-film ini juga banyak digemari masyarakat. Nafilah

Brilio.net - Bagi pecinta game pasti tahu kalau beberapa game legendaris pernah diangkat kisahnya menjadi film. Di antaranya Angry Bird dan Warcraft. Dalam dunia perfilman, hal semacam ini sudah sangat biasa dilakukan. Bahkan, film bisa diangkat dari gejala apa saja yang digemari masyarakat.

Nah, berikut 7 film keren yang diadaptasi dari game yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/5):

1. Warcraft (2016)

BACA JUGA :
12 Meme lucu sindir kamu yang kecanduan pakai smartphone


foto: wikipedia.org

Warcraft menjadi salah satu film yang diadaptasi dari game paling legendaris. Film ini bisa dibilang sukses dengan rating 8,1 di IMDb. Meski demikian, banyak pengamat berpendapat film yang diadaptasi dari game besutan Blizzard Entertainment ini menjadi salah satu film yang gagal.

2. Angry Bird (2016)

BACA JUGA :
16 Meme 'lingkaran merah' ini kocak banget, kena deh!

foto: youtube

Angry Bird adalah salah satu game yang paling terkenal di dunia. Game ini dimainkan oleh semua orang lintas usia. Bagi orang yang nggak terlalu jago main game pun akan dengan mudah memainkan Angry Bird. Diangkat menjadi film tahun 2016, Angry Bird sukses menarik perhatian publik dengan pendapatan USD 39 juta dari penayangannya di layar bioskop di kawasan Amerika Utara. Kamu sudah nonton?

3. Assassin's Creed: Embers (2011)

foto: assassinscreed.wikia

Dengan rating 7,6 di IMDb, film ini menjadi salah satu yang banyak difavoritkan para gamers. Diadaptasi dari frachise Ubisoft, Assassin's Creed sayang sekali kalau dilewatkan.

4. Prince of Persia: The Sands of Time (2010)

foto: imdb

Disutradarai oleh Nike Newell, Prince of Persia menjadi salah satu film adaptasi game termahal yang pernah ada. Sayangnya film yang dibintangi Jake Gyllenhaal, Gemma Arterton, dan Ben Kingsley mendapat banyak kritikan. Rating film ini pun bisa dibilang biasa saja dengan poin 6,6 di IMDb.

Keren ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags