1. Home
  2. ยป
  3. Film
5 November 2018 22:05

5 Fakta film Yowis Ben 2, pemainnya ada selebgram hits

Film ini kaya budaya lokal, khususnya Jawa Timur. Farika Maula

Brilio.net - Saat ini Bayu Eko Moektito atau dikenal dengan Bayu Skak semakin menjulang namanya. Pria asal Malang, Jawa Timur ini mengawali kariernya sebagai YouTuber sejak tahun 2009 lalu. Tak cuma aktif di platform YouTube, Bayu Skak merambah dunia perfilman. Siapa sangka, pria berusia 24 tahun sukses dengan film perdananya berjudul Yowis Ben.

Film tersebut mendapat apresiasi dari Presiden Joko Widodo. Pasalnya, Bayu mengangkat film yang kental budaya lokal. Film yang dirilis pada Februari 2018 lalu itu berhasil meraih lebih dari 900 ribu penonton.

BACA JUGA :
10 Cerita sukses mantan VJ MTV yang terjun di dunia akting


Selain itu, film yang disutradarai oleh dirinya itu membawa keberuntungan. Ia dinyatakan lulus oleh Universitas Negeri Malang berkat Yowis Ben.

Kesuksesan Film Yowis Ben membuat Bayu kembali berkarya dengan membuat sekuelnya. Lewat akun Instagram @moektito, Bayu Skak menunjukkan tengah melakukan proses syuting Film Yowis Ben 2.

Lihat postingan ini di Instagram

kumpul kumpul

BACA JUGA :
10 Fakta film Dilan 1991, Iqbal Ramadhan harus diet ekstrem

Sebuah kiriman dibagikan oleh BAYU SKAK (@moektito) pada

Namun, dengan cepat bayu membuat video pendek yang berisi tentang edukasi kepada warganet agar tidak melakukan bullying dan provokasi.

5. Bayu kembali memlih Malang sebagai lokasi syuting.

foto: Instagram/@moektito

Kota Malang kembali dipilih Bayu untuk melangsungkan syuting. Hal tersebut dilakukan lantaran komitmen Bayu yang ingin mengangkat budaya yang melekat di kota asalnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags