1. Home
  2. ยป
  3. Film
24 November 2018 05:07

14 Film Indonesia ini raih 1 juta lebih penonton dalam 7 hari

Film-film ini membuktikan jika perfilman Indonesia semakin berkualitas. Lola Lolita

Brilio.net - Indonesia semakin gencar memproduksi film dalam berbagai genre. Sebagai penikmat film, masyarakat Indonesia semakin bisa memilih film apa saja yang ingin ditonton tanpa harus merasa bosan. Sepanjang tahun 2017-2018, perfilman Indonesia mengalami peningkatan dalam jumlah penonton yang signifikan. Bisa dikatakan, film Indonesia sudah mendapat kepercayaan dari penikmat film lokal.

Beberapa film yang sudah tayang bahkan meraup penonton dalam jumlah jutaan. Jelas ini menjadi suatu kebanggaan bagi penggarap film Indonesia. Kualitas dan teknis membuat film Indonesia menjadi film yang patut dipertimbangkan. Pencapaian tersebut bisa dilihat dari beberapa film yang sudah tayang yang mampu meraih jutaan penonton dalam waktu singkat.

Berikut ini merupakan pembuktian bahwa film Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejumlah film berikut mampu meraih jutaan penonton dalam waktu yang cukup singkat, bisa dikatakan sebagai sebuah pencapaian yang tak main-main. Film apa sajakah itu?

Yuk, simak langsung di bawah ini belasan film Tanah Air yang sukses raih jutaan penonton seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/11).


1. Dilan 1990.

Dirilis pada 9 Agustus 2018, film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini berhasil mendulang kesuksesan. Sebelum Iblis Menjemput berhasil meraih 1 juta penonton dalam waktu 7 hari. Dengan pencapaian tersebut jelas saja film ini memiliki kualitas cerita yang menarik.

Film ini pula berhasil menduduki posisi ke-9 dari seluruh film Indonesia yang sudah tayang di 2018 ini. Tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi dunia perfilman Indonesia.




SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags