1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
18 Juni 2021 09:59

Viral uang persembunyian suami ketahuan istri, isinya bikin melongo

Istri memang terkenal seperti detektif kalau masalah mencari hal yang tersembunyi. Irsandy Dwi

Brilio.net - Ketika berumah tangga, maka suami dan istri sudah menjadi satu karena sudah disatukan dalam ikatan pernikahan. Maka dari itu seharusnya suami dan istri bisa hidup bersama dengan kejujuran.

Namun karena satu dan lain hal, ada beberapa hal yang bikin salah satu dari pasangan suami istri untuk tak jujur. Seperti kisah yang baru-baru ini viral, dimana sang suami ketahuan menyembunyikan uang di tempat yang tak terduga sebelumnya.

BACA JUGA :
Viral seserahan pernikahan dibuat dari barang bekas, unik dan kekinian


Dilansir brilio.net dari akun TikTok @nazqiy pada Jumat (18/6), sang istri ini berhasil menemukan tempat persembunyian uang dari suaminya yang cukup tersembunyi. Awal dari ketahuannya uang ini bersal dari tingkah suami yang mencurigakan, karena setiap akan pergi, dia mengambil uang dari botol bedak.

Sang istri sekaligus pengunggah video akhirnya langsung membuka botol bedak bayi itu, dan langsung melongo melihat isi botol bayi yang penuh dengan uang pecahan 100 ribu. Uang itu tampak digulung satu persatu lalu dimasukkan ke dalam botol bedak bayi, dan tampak sudah hampir penuh.

BACA JUGA :
Viral wanita ditinggal kekasih balikan dengan mantan saat prewedding

foto: TikTok/@nazqiy

Video itu kini lantas sangat viral di FYP TikTok dan sudah disaksikan lebih dari 3,1 juta kali. Selain itu, video ini juga ramai dengan komentar dari warganet hingga lebih dari 200 komentar.

"ga kebayang kalo botol bedaknya ga sengaka kebuang karena enggak tau ada duit" tulis akun @Freshia.

"Tapi kenyataannya entah kenapa ya, istri tu selalu tahu kalo suaminya ada uang yang di simpen" tulis akun @fritha.

"bisa ditiru nih" tulis akun @dikiandika14.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags