1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
25 April 2016 16:07

Tragis, kisah perjuangan ibu hamil-melahirkan sampai bayinya meninggal

Kisah ini bakal bikin siapa saja ikut bersedih. Manusia cuma bisa berusaha, Tuhan yang tetap yang memegang rencana. Irwan Khoiruddin

Brilio.net - Cinta ibu kepada buah hatinya memang bisa dibilang cinta paling besar dan paling tulus yang pernah dirasakan umat manusia di dunia ini. Bahkan sebelum anak tersebut lahir, seorang ibu sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut buah hatinya.

Kisah perjalanan seorang ibu bernama Roselin ini menjadi buktinya betapa kasih ibu akan terus tercurah sepanjang hayat anaknya.

BACA JUGA: 17 Foto wajah ibu sehari setelah melahirkan, bikin haru banget

Simak satu per satu fotonya, seperti dihimpun brilio.net dari akun media sosial Roselin, Senin (25/4). Dijamin kamu akan ikutan terenyuh sendiri.


1. Ini foto pertama pada September 2015, dimana Roselin dikejutkan bahwa dirinya ternyata sedang positif hamil dan akan segera memiliki buah hati.

BACA JUGA :
Langka, siswa SMP ini berangkat-pulang sekolah selalu menunggang kuda!





2. Setelah beberapa bulan mengandung, Roselin pun tak sabar ingin melihat secara buah hatinya dan ia datang ke dokter.

BACA JUGA :
Bukti kesederhanaan, pria ini menikah cuma pakai mahar baca Alquran




3. Roselin pun mulai lahap dan ingin makan makanan yang bermacam-macam. Ia bilang itu permintaan si bayi, jadi suaminya pun tak bisa mengelaknya.




4. Bayi kian besar dan ibunya tak sabar menunggu kelahirannya.




5. Sayangnya beberapa bulan selanjutnya, Roselin mendapatkan informasi saat ke dokter bahwa dirinya mengidap penyakit yang disebut Polyhydramnios dengan indeks air ketuban 21 cm, namun dokter bilang ia tetap bisa melahirkan dengan normal. Roselin pun pulang dan berharap bayinya tetap dalam keadaan sehat.




6. Keluarga besar pun tak sabar menunggu lahirnya bayi yang kelak akan dinamai Damar itu. Mereka membelanjakan segala keperluan bayi meski Damar belum lahir.




7. Ucapan selamat dan hadiah pemberian menyambut bayi pun banyak Roselin terima dari teman-temannya.




8. Semua perlengkapan sudah Roselin dan keluarga siapkan untuk menyambut si kecil lahir.




9. Namun ketika memeriksakan kandungan pada 11 Maret 2016 dokter mengatakan bahwa indeks air ketuban Roselin sudah bertambah 4 cm sehingga ia harus dirawat di rumah sakit.




10. Bahagianya Roselin, pada 12 Maret bayi kesayangannya lahir dengan selamat dengan berat 5,5 pounds.




Tapi perasaan bahagia Roselin sontak berubah jadi kebingungan. Cek kisah lanjutannya. KLIK NEXT

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags