1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
5 Januari 2023 15:03

Rumah ditinggal sebulan tapi tagihan listrik sampai Rp 1 jutaan, penyebabnya bikin menguras emosi

Setelah berjam-jam dilakukan pengecekkan, titik masalah ini pun mulai terlihat. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Sebagai makhluk sosial, manusia nggak bisa hidup seorang diri. Mereka membutuhkan orang lain dalam kehidupan sehari-harinya. Itu mengapa dikenal konsep 'tetangga'. Hubungan antar manusia berjalan begitu dinamis, sehingga hasilnya bisa saja berbeda. Karena hal inilah mengapa sering terjadi konflik antar tetangga di lingkungan tempat tinggal.

Konflik antar tetangga ini boleh jadi berakhir dengan damai dan rukun. Namun tak sedikit juga yang berujung di meja hijau alias digugat ke pengadilan. Kalau sudah dibawa proses hukum, tentu saja masalah yang terjadi begitu serius dan berat. Lalu bagaimana jika ada seorang tetangga yang ketahuan mencuri aliran listrik dari rumah?

BACA JUGA :
Rozy laporkan Norma Risma ke polisi soal viral perselingkuhannya dengan mertua


Brilio.net melansir dari TikTok @gatsuatmawijaya, Kamis (5/1), sebuah video mengungkap aksi pencurian listrik yang dilakukan oleh tetangga. Semua bermula ketika sang pemilik rumah curiga mengapa rumah yang ditinggal sebulan tapi memiliki tagihan listrik sama. Akhirnya pihak PLN menyarankan untuk mengecek instalasi listrik.

BACA JUGA :
Viral wanita ikhlas sang pacar menikah dengan ibu kandung, ini faktanya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags