1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
25 Juli 2017 14:46

Pria ini tabrak Candi Kidal dengan mobilnya, mengaku berhalusinasi

Tidak sadar ketika dirinya mengendarai mobil dan menabrak pintu gerbang hingga masuk ke depan candi. Angga Roni Priambodo

Brilio.net - Seorang pria bernama Joko Agus Gunawan (35), warga Dusun Krajan, Kidal, Tumpang, Kabupaten Malang bikin geger warga di sekitar Candi Kidal dan netizen di Malang. Pasalnya, Selasa (25/7) tengah malam, dirinya yang mengendarai mobil menabrak Candi Kidal hingga membuat kerusakan di beberapa bagian komplek candi.

Menurut netizen di salah satu grup komunitas warga Malang, warga sekitar awalnya mendengar bunyi keras sekitar tengah malam. Setelah diselidiki, ternyata sudah ada mobil yang bagian depannya ringsek karena menabrak bagian depan candi.

BACA JUGA :
Sekolah mengemudi ini dibangun di atap gedung, anti-mainstream banget


Sementara informasi yang didapat dari pihak kepolisian, pengemudi mengaku berhalusinasi sehingga tidak sadar ketika dirinya mengendarai mobil dan menabrak pintu gerbang hingga masuk ke depan candi.

"Pengemudi mengaku awalnya ada sedikit halusinasi," terang Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf Suryadi kepada media, Selasa (25/7).

Berikut foto-foto mobil tabrak candi yang brilio.net rangkum dari akun Komunitas Peduli Malang.

BACA JUGA :
Apesnya perampok ini, niat menjarah toko isinya malah orang bersenjata

1. Bumper mobil yang rusak setelah menghajar bagian depan Candi Kidal.



2. Pagi hari, warga dan polisi berdatangan melihat mobil yang menabrak candi.



3. Bagian depan kompleks candi yang hancur ditabrak mobil. Mobil melaju hingga akhirnya terhenti setelah menabrak bagian candi.



4. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini.



5. Menjelang siang, pihak kepolisian dan Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jawa Timur dengan dibantu warga berusaha mengevakuasi mobil tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags