1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
23 November 2022 08:35

Pilunya calon manten, persiapan nikah 90% hancur karena gempa Cianjur

Bukan cuma piranti nikahnya yang sudah hancur, tapi rumah dua calon manten ini juga luluh lantak karena gempa Cianjur. Devi Aristyaputri
Meski persiapan nikahnya hancur, namun ia dan keluarga termasuk calonnya selamat dari gempa Cianjur.

Sementara itu, diketahui sepasang pengantin tersebut akan menikah tepatnya satu bulan lagi. Namun sayang, sebagai manusia hanya bisa berencana, persiapan pernikahan yang sudah berjalan 90 persen itu terpaksa harus ditunda karena kondisi rumah yang luluh lantak oleh gempa.

BACA JUGA :
Pasangan pengantin ini berfoto di sebuah makam, alasannya bikin mewek


foto: TikTok/@saptianiii

"Allah berkehandak rumah calon suami hanur lebur, rumah aku pun sama hancur, bingkisan souvenir, semua hancur. Barang" rumah hancur," ujar pemilik video, dikutip brilio.net dari TikTok @saptianiii, Rabu (23/11).

Kedua pengantin tersebut diketahui telah mempersiapkan kebutuhan pernikahan seperti halnya mas kawin, dan baju pengantin. Bahkan untuk dekorasi kamar pengantin pun sudah mereka persiapkan, namun takdir berkata lain.

BACA JUGA :
Tak punya uang untuk makan, yang dilakukan kakek ini bikin haru

"Semua sudah siap tinggal beberapa langkah lagi. Tapi hari Senin Allah mengganti skenario manusia dengan takdirnya. Hancur rataa semuaa tak ada yang bisa diselamatkan selain diri," ujarnya.

Kisah pilu calon pengantin yang sudah mempersiapkan pernikahannya itu pun menarik perhatian netizen. Video yang mendapatkan like sebanyak 8 ribu dan sudah ditonton 230 ribu kali itu menuai atensi netizen. Mereka memberikan simpati dan memberikan doa terbaik untuk calon manten ini.

"yg sabar dan ikhlas ini semua cobaan dari Allah SWT buat mbak dan keluarga nya ,saya turut berdukacita untuk warga Cianjur dan sekitar nya," tulis akun @amoy 260685 .

"ka yg tabah ya, semoga Allah selalu melindungi kalian disana," akun @nurauliafebrina berkomentar.

"Bismillah sabar srg ikhlas,orang Cianjur orang orang pilihan,orang orang hebat,mugia ada hikmah yg bisa di ambil," komentar akun @NengSriHandayani.

"Akupun samaa pdhl 3hri lagi menuju pernikahan,lalu takdir rumah calon di cianjur jdi diundur,alhamdulillah keluarga selamat," imbuh akun @sthdjaahh.

Ib: Persiapan nikah luluh lantah oleh gempa

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags