1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
20 Agustus 2023 23:00

Pengendara masukkan mobil ke garasi ini endingnya malah repot sendiri, tukang parkir nangis lihatnya

Memarkir mobil biasanya memang jadi momen yang bikin deg-degan bagi sebagian orang. Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@farel.afrz

Brilio.net - Apa bagian tersulit saat mengendarai mobil? Mungkin sebagian orang mengira, bagian paling sulit adalah menjalankannya. Padahal, bagian paling sulit dari mengendarai mobil justru detik-detik saat kamu mau memarkirnya, entah itu di tempat parkir umum atau di garasi sendiri. Pasalnya, mobil memiliki dimensi yang besar, sementara tak semua ruang parkir itu luas.

Maka dari itu, saat memarkir mobil biasanya jadi momen yang bikin deg-degan. Pengemudi harus hati-hati, apalagi di ruang parkir yang sempit, supaya mobilnya tak menabrak atau menyerempet kendaraan lain atau hal-hal lainnya.

BACA JUGA :
Tak perlu parkir di jalan, begini ide cerdas bikin garasi mobil di lahan rumah terbatas


Jika tidak hati-hati, bisa jadi mobil tersebut terjebak dalam posisi yang tidak menyenangkan, seperti yang dialami pengguna akun TikTok @farel.afrz. Dilansir brilio.net pada Minggu (20/8), pengunggah memperlihatkan video di mana sebuah mobil hendak diparkir ke dalam garasi.

foto: TikTok/@farel.afrz

BACA JUGA :
Tegur orang parkir sembarangan lewat surat, cara pria ini cerdas selesaikan masalah tanpa adu otot

Untuk masuk garasi, mobil tersebut harus melewati pagar yang ada di sampingnya sehingga ia harus berbelok dengan hati-hati untuk melewati gerbang itu. Jika tidak, bisa jadi mobil itu malah menyerempet pagar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags