1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
1 April 2024 22:43

Motor hilang di parkiran kos, pria ini dapat respons tak enak usai minta rekaman CCTV ke induk semang

Pria ini tadinya ingin melacak siapa pencuri motornya, namun justru ditolak sang ibu kos. Ia bahkan sampai diusir dari kosan. Dinar Nur Zaky Achmad
foto: TikTok/@rizky.ganda.putra

Brilio.net - Bagi para perantauan, tinggal di kos-kosan jadi alternatif untuk menetap di kota orang. Biasanya ketika ngekos, ada fasilitas-fasilitas yang diincar, seperti kamar mandi dalam, full furnished, dan keamanan apakah ada CCTV atau tidak. Hal ini untuk mengantisipasi adanya pencurian atau kejadian yang tidak diinginkan agar bisa segera diproses.

Namun, tidak dengan pengguna TikTok/@rizky.ganda.putra yang baru saja kehilangan motornya di tempat dirinya ngekos. Sampai sekarang motornya belum bisa dilacak. Bukan karena kosnya tidak memiliki CCTV, melainkan karena Rizky tidak diperbolehkan untuk melihat rekamannya oleh ibu kos. Padahal, ia sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Helvetia.

BACA JUGA :
Heboh momen jambret nekat bawa kabur mobil polisi, aksinya disebut bak di game GTA


foto: TikTok/@rizky.ganda.putra

Namun, ketika pihak berwajib datang dan meminta rekaman CCTV untuk penyelidikan, pemilik kos malah menolak permintaan tersebut dengan alasan CCTV tidak merekam kejadian kehilangan motor pemilik akun. Bukannya memberikan solusi, pemilik kos malah hanya diam dan membiarkan Rizky berusaha sendiri. Padahal hilangnya motor terjadi di lingkungan kos yang dilengkapi CCTV.

BACA JUGA :
Momen nyesek penumpang kemalingan di bis, pergi bawa iPad pulang-pulang jadi pecahan keramik

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags