1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
13 Maret 2024 20:23

Momen ngenes cowok nangis sambil makan makanan basi pemberian ibunya ini punya cerita pilu di baliknya

Meski sudah basi, cowok bernama Mujib ini tetap menghabiskan nasi bungkus pemberian ibunya tersebut. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Saat ini Mujib tinggal seorang diri di rumah peninggalan ayahnya

foto: TikTok/@mujibanakbaik

BACA JUGA :
Tak ingin disangkut pautkan lagi dengan Lolly, Nikita Mirzani hapus nama putrinya dari ahli waris


Nasib malang, ayah Mujib meninggal dunia akibat kecelakaan saat hendak pulang ke rumah. Sehingga, saat ini Mujib tinggal seorang diri di rumah peninggalan ayahnya.

"Tapi sekarang ayah udah almarhum, gara-gara kecelakaan waktu mau pulang ke rumah, jadi sekarang aku tinggal sendirian di rumah udah enggak ada siapa-siapa lagi," katanya.

foto: TikTok/@mujibanakbaik

BACA JUGA :
Kisah haru pria kehilangan ibu di hari pernikahan, pengantin wanita terpaksa sendirian di pelaminan

Mengetahui sang anak kini tinggal seorang diri, ibu Mujib pun mengirimkan makanan. Sayangnya, saat itu Mujib tidak bisa langsung menyantap makanan dari sang ibu lantaran ia baru pulang kerja pada pukul 22.30.

"Pulang kerja malem jam setengah 11, enggak tahunya ibu nganterin nasi, ibu tahu aku di rumah udah enggak ada siapa-siapa, enggak ada yang masakin juga," tulisnya.

Karena diantarkan sejak siang hari, alhasil makanan yang digantung di depan rumahnya itu telah basi. Meski begitu, ia tetap menghargai pemberian ibunya dengan tetap memakannya.

"Habis itu dimasakin sama ibu dianterin jauh-jauh, enggak tahunya aku pulangnya malem banget, sampai nasinya basi sama lauknya, tapi tetap aku makan kok enggak aku buang," ungkapnya.

Merasakan kasih sayang ibunya yang tulus, Mujib pun tak kuasa menahan tangisnya saat menyantap makanan tersebut. Ia mengungkapkan terima kasih kepada sang ibu yang mengerti kondisinya sangat ini.

"Habis Terima kasih ya, Ibu, udah ngertiin Mujib, dalam kondisi berantakan kayak gini," tutupnya.

foto: TikTok/@mujibanakbaik

Unggahan itu sempat membuat warganet bertanya-tanya mengapa Mujib tidak memutuskan tinggal bersama ibunya. Mujib menjawab lewat komentar bahwa ibunya sudah berkeluarga kembali dan mempunyai tiga anak. Sehingga, dirinya merasa tidak enak untuk merepotkan ibunya lagi.

"Udah berkeluarga lagi kak, udah punya tiga anak jadi aku enggak mau ngerepotin lagi kak," katanya menjawab pertanyaan warganet.

Momen dalam video ini pun mendapat berbagai respons warganet. Banyak yang mendoakan dan juga memuji aksi Mujib tersebut.

"Makan sambil nangis itu rasanya sakit bangtt," tulis pemilik akun @achell267.

"Ini alasannya anak laki laki adalah milik ibunya, sejatuh apapun anak laki lakinya seorang ibu pasti akan tetap membersamai anak laki lakinya, sehat selalu ibunya mas mujib," kata akun @tlshhardyn.

"Satu laki-laki menangis, semua laki-laki jadi merasakannya," ujar akun @emirul.rezaa.

"Mas kamu bakal kaya, bajalan sukses dunia akhirat. Seberat apapun keadaan semoga selalu kuat. Bahagiamu bahagia ibumu mas, kamu kelak akan membalas baiknya berkali-kali lipat aamiin," kata akun @nndyar1 mendoakan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags