1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
7 Juli 2021 17:19

Kisah pengantin wanita menangis usai dua jam dimakeup, ini alasannya

Videonya viral ditonton 1 juta kali. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Sebagian perempuan pasti setuju lebih baik membayar Makeup Artist (MUA) mahal untuk hasil yang memuaskan, dibanding bayar murah tapi hasilnya nggak maksimal. Karena balik lagi, ada harga maka ada rupa. Kalau mau hasil yang bagus merogoh kocek lebih dalam seharusnya bukan masalah.

Bahkan kalau MUA yang kamu pakai adalah profesional dengan jam terbang tinggi, kamu bisa dibuat takjub bahkan sampai terharu melihat hasilnya. Sebagaimana yang dirasakan oleh pengantin wanita berikut ini.

BACA JUGA :
Salah pilih MUA saat menikah, wajah pengantin ini bikin melongo


Di hari bahagianya, pengantin wanita yang diketahui bernama Dini itu tiba-tiba menangis usai dua jam di-makeup oleh MUA-nya. Padahal riasan yang dipakaikan ke wajahnya terlihat tidak ada yang masalah. Lantas kira-kira apa alasan si pengantin menangis?

Melansir dari akun TikTok @tyassfya, Rabu (7/7), sebuah video memperlihatkan pengantin yang sedang didandani oleh seorang MUA dan hair stylist. Menurut keterangan video tersebut, si pengantin tidak melihat cermin sejak awal didandani.

"Jadi selama 2 jam make up Bride belum ngaca sama Sekali, pas finishing hairdo dan tinggal lipstik Tiba-tiba brideku menangis," tulis @tyassfya dalam video.

BACA JUGA :
Driver ojek online dirias makeup artist, hasilnya bikin tercengang

"cocok suka banget look nya," ucap si pengantin.

Sang pengantin menangis bukan karena sedih, melainkan terharu melihat hasil makeup yang sesuai ekspektasinya. Mata pengantin itu pun berkaca-kaca, namun segera dihapus oleh MUA agar tidak merusak riasan.

"Ternyata terharu karna sesuai expektasinya, seneng banget dengernya, baru ini lho bride sampe terharu," tulis si pemilik akun.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags