1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
10 Agustus 2023 20:45

Kisah haru wanita dikelabui pasangan untuk biayai pesta pernikahan, endingnya jalani resepsi sendiri

Kekasih wanita ini tega membohongi keluarga si wanita. Padahal dia berjanji akan membiayai pesta pernikahan. Sidratul Muntaha
Kisah haru wanita dikelabui pasangannya untuk biayai pesta pernikahan

Herannya, meskipun belum memberikan uang, pria tersebut dengan enteng menanyakan baju yang akan dikenakan di pesta pernikahan. Dia bahkan meminta Nameera mengantarkan baju tersebut. Jelas hal itu membuat Nameera tersinggung.


Pria kelabui keluarga pasangan
TikTok/@nameera.mua

Waktu terus berjalan hingga 3 hari sebelum resepsi, laki-laki tersebut mendatangi ayah pihak perempuan. Dia meminta maaf dan mengaku tak memiliki uang. Dia juga meminta bantuan orang tua Nameera untuk membiayai pernikahan.

Pihak perempuan pun kecewa berat. Melalui tangkapan layar chat di unggahan tersebut, Nameera terlihat memblokir pria tersebut. Dia sepertinya sudah putus asa dengan pasangannya. Alhasil, pada 21 Juli, dua hari sebelum resepsi, Nameera memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Dia bahkan mengembalikan uang pihak pria yang sudah terpakai untuk mengurusi pernikahan. Pria tersebut mengaku menghabiskan sekitar 60 juta. Endingnya, Nameera mengembalikan semua uang pria itu dengan jumlah yang sama.

Keputusannya untuk membatalkan pernikahan semakin bulat ketika tahu bahwa pihak pria menyebarkan berita bohong. Dia menyebut Nameera kecelakaan sehingga resepsi batal.

foto: TikTok/@nameera.mua

Kejadian tersebut membuat Nameera dan keluarganya terpuruk. Kendati demikian, dia tetap berencana untuk melanjutkan acara sebab 90% vendor sudah lunas.

"Acara tetap kita lanjutkan untuk meminta maaf kepada para tamu undangan," ujarnya.

Acara tersebut pun berlangsung sangat sedih dan haru. Semua teman menguatkan Nameera agar tak terpuruk atas kejadian yang menimpanya. Begitupula ayahnya. Di salah satu potret, Nameera terlihat menangis saat memeluk ayahnya di tengah acara.

Pria kelabui keluarga pasangan
TikTok/@nameera.mua

Alhasil, unggahan tersebut ramai di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, momen haru itu telah ditonton 3,1 juta kali, mendapatkan 140,7 ribu like, dan dikomentari 6102 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"aku pernah dengar pepatah " kalo ujian datang dari laki2 nya itu bukan cobaan pernikahan tapi petunjuk," tulis akun @babymoy77.

"rugi puluhan jutaa tapi gappa kak dari pada rugi seumur hidup pastii lebih dari biayaa yg udah dikeluarinnn," kata akun @geeeminigurl.

"lebih baik terlambat menikah dari pada salah pilih pasangan.. semangat buat mbaknya..," komentar akun @nandacantiktitik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags