1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
6 September 2022 13:20

Kisah haru seorang Kapolsek, rela jual rumah demi bangun masjid

Ia juga menyediakan fasilitas dapur umum bagi warga dan jemaah setempat. Ferra Listianti
Banyak yang memberikan pujian dan apresiasi terhadap Heru

Masjid yang dibangun di area Polsek Pengasih ini tampak megah dengan desain nuansa emas. Nggak hanya dekorasi eksteriornya saja, kubah masjid pun didesain dengan warna senada untuk mempercantik bangunan. Heru pun tampak terjun langsung untuk memantau pembangunan masjid yang kini sudah mencapai 90 persen.

Lewat unggahan pribadinya, Heru juga memperlihatkan desain masjid yang sedang dibangun. Diberi nama Al Muqarabin, ia berharap jika bangunan tersebut bisa membawa keberkahan bagi banyak orang.

BACA JUGA :
Warung ini bagikan makanan gratis setiap hari, ambil sendiri sepuasnya


foto: Instagram/@doktorheru

BACA JUGA :
Momen driver ojek online beri uang ke anak pemulung, banjir pujian

Namun nggak hanya sebagai tempat beribadah saja, Heru juga akan menyediakan fasilitas dapur umum bagi warga dan jemaah setempat. Polisi berpangkat Ajun Komisasri Besar Polisi (AKBP) ini tak akan memungut sepeser pun bagi siapa saja yang menikmati makanan hasil olahan dapur umum dari masjid yang dibangunnya.

foto: Instagram/@muslimunited

"Ini bakal jadi salah satu masjid Polsek terkeren sih. Terinspirasi juga dari Real Masjid, Pak Heru juga bikin Dapur Umum Gratis, MasyaAllah," tambahnya.

Video yang disukai hingga 64 ribu warganet ini langsung mencuri perhatian. Banyak yang memberikan pujian dan apresiasi terhadap Heru atas aksi mulianya membangun masjid.

"Polisi model begini adalah polisi minoritas dan langkaaa kayak bbm subsidi," tutur @krida.a.

"sosok sosok yg harus menjadi teladan, Barakallah pak," tambah @aliff.lammim.

"Masya Allaah,Tabarrakallaah Pak Polisi.Anda bukan jendral polisi.Tapi Anda punya tabungan lebiih dr pangkat jendral," ucap @rahayu_ark.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags