1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
29 September 2020 11:41

Kisah haru driver ojek online mirip seleb Korea asuh anak sambil kerja

Ada alasan kuat sang driver bekerja membawa anaknya. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Sebuah kisah yang tengah viral kembali datang dari seorang driver ojek online. Ia sukses menarik perhatian publik bukan saja karena memiliki kisah haru. Lebih dari itu, dirinya juga disebut-sebut memiliki paras mirip seleb Korea Selatan.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @blackmommee, Selasa (29/9), diketahui nama sang driver ojek online adalah Rian. Setiap kali bekerja, laki-laki asal Palembang tersebut selalu mengajak sang anak karena tak ada yang menjaganya di rumah.

BACA JUGA :
Potret driver ojek online saling bantu meski beda perusahaan, salut


"Nah udah beberapa hari belakangan aku perhatiin dia ini bawak anak kecil,td nya aku fikir adek nya..Pas aku tanya2 rupa nya anak nya..beneran aja pas si anak manggil papa," tulis sang pemilik akun tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by friska winda praja (@blackmommee) on

Sementara itu, melalui kolom komentar banyak netizen lantas membanjiri Rian dengan pujian. Tak sedikit pula yang kemudian mendoakan agar bapak dan anak ini dilancarkan rejekinya.

"Bang Grab yang ganteng semangat smeoga dilancarkan rejekinya dan selalu sehat semoga anaknya kelak menjadi orang sukses di kemudian besar nanti," tulis @diahpujirahayuuu.

"Semoga Allah memberikan kesehatan yang berlimpah dan rezeki yang tiada henti untuk anak dan papanya. Amin semangat terus ya kang ojol," sambung akun @_putrils.

"Semoga diberikan rezeki yang banyak, Allah bakal kasih rezeki dan harta yang banyak buat orang-orang yang lagi berusaha sungguh-sungguh," tulis akun @rizkhamusyowir.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags