1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
21 Februari 2024 19:45

Kelakuan warga +62 emang di luar nalar, momen pria tetap bawa motor meski bannya bocor bikin heran

Ciri khas warga +62 nih, kalau belum rusak beneran tetap dilanjutin. Siapa punya pengalaman begini? Dinar Nur Zaky Achmad
Sayang banget sama velg motornya kalau kayak gini nih.

Dilansir brilio.net pada Rabu (21/2), wajarnya ketika mengalami ban bocor pasti lebih memilih untuk didorong dan mencari bengkel terdekat meskipun membutuhkan waktu serta tenaga yang lebih. Terlihat pria dalam video menggunakan motor matic dengan memakai hoodie krem, helm merah, dan sandal jepit mengalami ban bocor ketika ingin pergi ke suatu tempat. Untungnya dia mengalaminya sebelum masuk ke jalan raya.

Dalam video tersebut, terlihat jika kondisi ban yang bocor cukup parah. Namun bukannya mendorongnya, pria tersebut justru tetap mengendarai motornya. Alhasil, motornya jadi tidak seimbang saat berjalan. Mungkin kalau kondisi bannya tidak terlalu bocor masih aman untuk tetap digunakan.

BACA JUGA :
Ekspektasi vs realita abis, momen wanita bikin kue ikuti tutorial YouTube ini hasilnya di luar dugaan


foto: TikTok/@siube69

Dengan kondisi tersebut, harusnya motornya didorong saja agar tidak merusak velg ban di dalamnya. Pengunggah video bukannya membantu temannya mendorong motor, malah membiarkan aksinya menjadi tontonan orang yang lewat. Meskipun hal yang dilakukan salah dan membahayakan, tetapi dia tetap berusaha dan gigih memakai motornya untuk sampai ke bengkel agar ban motornya bisa segera di ganti.

BACA JUGA :
Momen apes pria beli martabak manis di pedagang nyeleneh, hasil makanannya malah bikin nggak selera

Meski sadar bisa merusak motornya, pria tersebut malah tetap melanjutkan mengendarainya sampai ke jalan raya tetapi hanya di bahu jalan. Video yang terjadi di Kabupaten Ngawi ini sukses ditonton sebanyak 2,1 juta kali, disukai sebanyak 121,8 ribu kali, dan mendapat ribuan komentar warganet.

Banyak warga TikTok yang ikut membagikan pengalaman mereka tentang ban bocor dan merasa sayang dengan motor pria dalam video.

Pernah ky gini ttp dipaksain boncengan alhasil sampe copot bannya di jalan ngakakk bgt," kata akun @just.rand0mmm_.

"VELG," ujar akun @fthurrhmn71_.

"UDAH TAU BAN NYA GEAL GEOL MASI AJA DI GAS," tulis akun @jeelicous0.

Jangan di paksa.." tanggapan akun @saridwirahmatia.

Gua prnh kek gini bjirrr, rasanya kek mau jatohh," kata akun @purplechu_.

Padahal di tuntun isoo oga patio abot," ujar akun @rinaeristiana.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags