1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
14 Desember 2023 23:25

Istri meninggal dunia, momen polisi dipakaikan tanda kenaikan pangkat oleh sahabatnya ini bikin haru

Polisi ini harus menerima kenyataan pahit, karena sang istri meninggal dunia beberapa minggu sebelum kenaikan pangkat yang diterimanya. Muhammad Rizki Yusrial
foto: TikTok/@ekoprasetyodsd

Brilio.net - Dalam kepolisian, ada yang namanya kenaikan pangkat. Hal itu bisa dilakukan entah secara reguler ataupun luar biasa. Kenaikan pangkat reguler dilakukan secara berkala, yaitu dalam jangka tahun yang sudah ditetapkan institusi. Sementara kenaikan pangkat luar biasa dapat dilakukan atas dasar prestasi kerja yang luar biasa atau pertimbangan lainnya.

Kenaikan pangkat merupakan momen penting bagi seorang polisi, karena menandakan bahwa ia telah berhasil meningkatkan kemampuan dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya. Saat seorang polisi dapat kenaikan pangkat biasanya ditemani oleh sang istri. Pasalnya, keberadaan sang istri merupakan simbol dari dukungan dan kesetiaan istri kepada suami.

BACA JUGA :
Dulu ditinggalkan hingga dirawat orang lain, kisah wanita cari ibu kandung lewat sosmed ini bikin haru


Namun sayang, hal tersebut tidak bisa dirasakan oleh seorang polisi yang viral lewat video TikTok ini. Akun @ekoprasetyodsd membagikan sebuah video seorang polisi dengan mata yang berkaca-kaca tengah di pakaian pangkat oleh teman-temannya. Wajahnya jelas mencerminkan bahwa ia dalam keadaan berduka.

BACA JUGA :
Cewek ini pakai baju kakaknya saat momen wisuda, alasan di baliknya bikin nangis nyesek

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags