1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
15 Agustus 2023 16:53

Ibu ini berjuang cari nafkah jadi driver ojek online saat hamil besar, alasan di baliknya bikin nyesek

Perjuangan ibu ini sukses bikin warganet terenyuh sekaligus kagum. Sidratul Muntaha
Driver ojol itu baru saja bercerai dari sang suami

Melihat tulisan tersebut, pengunggah lantas menanyakan bagaimana kondisi kehamilannya. Pertanyaan itu berujung pada pembicaraan yang panjang. Ibu tersebut bercerita, awalnya ia menjadi pengemudi ojol justru ketika perutnya sudah membesar karena hamil. Alasannya, bikin sesak pengunggah.

Pengemudi ojol itu bercerita, belum lama ini ia bercerai dengan sang suami sehingga harus mencari nafkah sendiri. Adapun, ia menceraikan suaminya karena terus-menerus diselingkuhi. "Milih cerai karena udh diselingkhui 3x pas lagi hamil," tulis @zaitunmoramil pada keterangan dalam video.

BACA JUGA :
11 Manfaat buah plum bagi ibu hamil, bantu lawan radikal bebas


foto: TikTok/@zaitunmoramil

Mengetahui kondisi tersebut, pengunggah lantas memberi uang lebih setelah ibu hamil itu mengantarnya sampai tujuan. Ibu hamil tersebut pada mulanya menolak. Namun, karena pengunggah memaksa, ibu hamil tersebut akhirnya menerima pemberian tersebut.

BACA JUGA :
Aman untuk ibu hamil, ini 9 rekomendasi cat rambut harga di bawah Rp 250 ribu

"Cuma ini yang bisa gw kasih semoga cukup buat beli susu hamil," tulis @zaitunmoramil.

foto: TikTok/@zaitunmoramil

Video itu lantas jadi viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, unggahan tersebut telah ditonton 11,4 juta kali, disukai 708,1 ribu kali, dan dikomentari 8293 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"hamil sdh sebesar itu ya Allah itu punggung pasti sakit bgt lancarkan rezeki & beri kesehatan ibu itu yaAllah ," ujar akun @brown.sugar165.

"hebat nya seorang wanita ga ada di laki2..bisa ngidupin anak2 ngedidik anak nemenin anak2 nyA..mau berusah ga mengenal lelah," tulis akun @25ola_baibeh.

"Nangiss bnget disaat aku jg lagi hamil, sehat2 ya bu semoga sll berlimpah rezki dri Allah ," komentar akun @akuikikuki.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags