1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
5 Agustus 2016 09:45

Dikira cokelat, bocah 2 tahun ini makan eye shadow palette

Dokter memastikan si anak baik. Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Cokelat memang sering ditemui dalam produk skin care seperti body lotion. Tapi pernahkah kamu melihat produk kecantikan lainnya yang tak hanya aroma tapi kemasannya seperti cokelat?

Salah satu brand kosmetik rupanya mengeluarkan koleksi eye shadow palette dengan desain kemasan yang menyerupai bentuk cokelat batangan.

BACA JUGA: Bocah makan semangka sekaligus kulitnya, videonya jadi viral...

Tak hanya itu koleksi eye shadow ini pun menamai setiap warna dalam palette dengan nama-nama yang manis seperti cokelat. Mulai dari Glided Ganache, White Chocolate, Milk Chocolate, Black Forest Truffle dan Triple Fudge.

BACA JUGA :
Momen dramatis penyelamatan gajah yang terjatuh ke sumur


Kemasan eye shadow palette bak cokelat ini rupanya menarik perhatian seorang bocah berusia 2 tahun. Mulanya, ia 'merampok' tas makeup milik sang bibi, Lauren Rubicon, dan menemukan eye shadow berbentuk cokelat.

Sang bocah pun membuka eyeshadow palette milik bibinya dan mencium aroma cokelat. Tak butuh waktu lama, ia pun langsung mencicipi beberapa warna pada eye shadow tersebut.

"Keponakan saya baik-baik saja. Ia juga tak pernah jatuh sakit atau mengalami sakit perut sejak kejadian itu," kata Rubicon seperti dikutip brilio.net dari metro.co.uk, Jumat (5/8).

Rubicon berhasil menyelamatkan sebagian palet kesayangannya, kecuali warna Creme brulee dan Hazelnut. Pihak Too Faced sendiri menawarkan untuk mengirim eyeshadow palette yang baru untuk Rubicon. Namun yang terpenting bagi Rubicon, dirinya merasa lega keponakannya baik-baik saja.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags