Brilio.net - Olahraga kriket merupakan salah satu olahraga yang sangat populer di Eropa dan Amerika. Di dua benua ini peminat olahraga kriket mampu menyamai jumlah penggemar sepak bola.

Di awal tahun 2016, pagelaran olahraga kriket sempat memicu perhatian pengguna media sosial di seluruh dunia, bukan karena olahraga kriketnya melainkan ulah seorang bocah yang sedang asyik memakan semangka di tengah kursi penonton kriket. Mengagumkannya lagi, bocah yang menggunakan kaos berwarna oranye itu bahkan menghabiskan semangka sekaligus dengan kulitnya.

Foto bocah yang asyik memakan semangka dengan kulitnya itu bahkan sempat diunggah pengguna Twitter @theschibecta dengan captionnya "Here is the final effort from #watermelonboy (Kerja keras terakhir dari #watermelonboy)". Tagar water melon boy pun menjadi viral seketika. Beberapa penonton yang menyaksikan langsung tidak bisa membayangkan bagaimana kuatnya gigi bocah tersebut menghabiskan semangka dengan kulitnya.

Netizen pun mengibaratkan tingkah bocah ini seperti tingkah petenis terkenal Rafeal Nadal saat menggigit piala kemenangannya. Penasaran bagaimana ulah bocah ini memakan semangka dengan kulitnya? simak video berikut ini:

Loading...