1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
8 Maret 2024 05:25

Cerita haru wanita dapat hadiah ulang tahun tak terduga ini mengundang air mata, bikin terenyuh

Bukan barang mewah, hadiah yang diterima wanita ini justru tak ternilai harganya. Muhammad Rizki Yusrial
Waktu kebersamaannya dengan sang ayah terasa singkat.

Jelas, Aul tak kuat membendung air matanya saat itu. Ia ini bisa memeluk dan melihat ayahnya. Namun, rasa bahagia itu tidak bisa bertahan lama, sebab sang ayah harus kembali pulang ke Malaysia. Dalam keteranganya, sang ayah hanya bisa di rumah 2 minggu saja.

Aul pun mengaku 2 minggu bukanlah waktu yang cukup untuk melepas rindu. Apalagi 9 tahun lamanya, ayahnya tak pernah pulang. Tangis haru sebagai seorang anak turun dari Aul. Ia memeluk dan bersandar ke pundak ayahnya beberapa saat sebelum berangkat.

BACA JUGA :
Curhat wanita selalu bawa uang Rp 2.000 yang sudah lusuh, kisah di baliknya bikin terenyuh


foto: TikTok/@hyyaull_

Ketika ayahnya hendak kembali ke Malaysia, Aul sebagai putri semata wayang itu pun mengantarkannya hingga ke bus. Ia menyampaikan permohonan maaf karena tak bisa menemani sang ayah hingga ke bandara. Tapi tentu, sebagai anak Aul berharap sang ayah sampai ke tujuan tanpa tanda goresan sedikit pun.

BACA JUGA :
Wanita ini simpan bedak bayi selama 7 tahun, alasan dibaliknya bikin terenyuh

"Di rumah cuma dua minggu, masih kangen banget rasanya. Udah harus pulang ke Malaysia lagi demi aku. Sehat-sehat ayah," katanya.

foto: TikTok/@hyyaull_

Kisahnya ini pun menjadi jutaan pengguna TikTok lainnya. Banyak yang terharu dengan video ini sebab ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuannya. Selain itu, beberapa netizen juga menganggap bahwa ayahnya begitu sweet karena menyiapkan surprise untuk ulang tahun sang anak.

"Sweet banget ayahnya aku malah punya ayah tapi nggak ada perannya," kata akun @xydesiyv.

"Kak? Beruntung banget. Ayahku pergi dari umurr 2 tahun katanya cari kerja nyatanya nikah lagi sampai sekarang aku nggak pernah dicari," tulis akun @ptrhm1121

"Boro-boro ngesuprise sin ngucapin ultahku aja gengsi," ujar akun @urfavzetyy.

"Kak nasib kita sama ayahku udah 11 tahun lebih di Malaysia dan waktu puasa kemaren dia pulang nggak sampe sebulan dia pergi lagi. Saya dari kecil sudah kehilangan," tulis akun @alokgtg.0.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags