1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
18 Juli 2023 20:33

Batal menikah, wanita ini pakai uang mantan calon suami Rp 120 juta untuk nikahi pria lain

Merasa tak menipu, pihak wanita lantas menerbitkan klarifikasi di story Instagram-nya. Sidratul Muntaha
Pihak laki-laki lantas kembali menunggu selama dua bulan

foto: Instagram/@rhhaulia

BACA JUGA :
11 Arti mimpi gagal menikah menurut Primbon Jawa, pertanda kekhawatiran dalam hidup


Pihak laki-laki lantas kembali menunggu selama dua bulan. Mereka juga terus menagih pihak perempuan. Belakangan, pihak perempuan hanya memberikan seserahan dan baju batik yang diklaim senilai Rp 5 juta. Belakangan, mereka juga membuat pengakuan baru bahwa vendor yang dipakai pihak perempuan untuk menikah dengan laki-laki lain menggunakan vendor yang berbeda.

Pihak laki-laki lantas mencoba mencari informasi ke setiap kerabat pihak perempuan. Dari situ, mereka mendapat informasi lain, bahwa kain yang dipakai pihak perempuan untuk menikah dengan laki-laki lain adalah kain yang seharusnya dipakai untuk acara pernikahan yang gagal.

Alhasil, utang tersebut tak kunjung dibayar. Bukannya membayar, pihak perempuan malah meminta pihak laki-laki untuk mengambil sendiri uangnya di Garut. Padahal, pihak laki-laki berdomisili di Kalimantan Timur.

BACA JUGA :
Kisah pilu pria ditinggal calon istrinya kabur bareng mantan

foto: Instagram/@rhhaulia

Belakangan, suami dari pihak perempuan juga merasa ditipu. Pasalnya, sang suami juga mengaku menggelontorkan dana. "Jadi pihak cewek bisa dibilang dapat uang dr 2 pihak," cuit akun @rhhaulia.

Pihak perempuan lantas menerbitkan klarifikasi di story Instagramnya. Ia menyebut ada masalah pelik yang membikin pernikahan sebelumnya batal. Ia juga berkata bahwa cuitan @rhhaulia sebagai hoaks. Perempuan tersebut pun memaparkan kronologi versinya di story yang sama.

"Singkat cerita, aku selesai sama si ex ini itu bulan Desember 2022. Aku ketemu dengan suamiku ini bulan April 2023 dan khitbah di tanggal 07 Mei 2023. (dari keluarga suamiku tidak ada yang merasa di bohongi setelah kejadian ini)," ujar perempuan itu di akun Instagramnya @sendiay.

foto: Instagram/@rhhaulia

Cerita tersebut lantas viral di media sosial. Meskipun akun Twitter @rhhaulia kini diprivate, kisahnya terus diunggah ulang oleh berbagai akun. Salah satu akun yang mengunggah ulang, @viralkak, bahkan mendapatkan 8089 likes dan 703 komentar. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"Bersyukurlah ga jadi nikah sama perempuan dan keluarga yg seperti itu..," tulis akun @ekasasmita

"Polisikan aja sih! Sekeluarga gatau malu," ujar akun @itsbeb12

"Waaah waah mbaknya,,, Nikah kok di awali dgn "Menipu" Duit orang,, hati2 gk berkah lho,,," komentar akun @windhatan_1804.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags