1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
23 Mei 2017 09:05

Bak makanan nikmat, tikus hidup-hidup ditelan pria ini dengan lahap

Aksi pria ini bikin yang melihat mual-mual. Vindiasari Putri

Brilio.net - Tikus adalah hewan yang identik dengan tempat-tempat kotor. Tak heran apabila banyak orang merasa jijik dengan hewan pengerat tersebut. Namun demikian, ada seorang pria yang berani melahap hewan pengerat ini hidup-hidup. Mungkin sebagian dari kamu merasa tak yakin seseorang makan tikus secara hidup-hidup. Namun hal tersebut benar-benar terjadi, lho.

BACA JUGA :
5 Cara pasang AC yang bikin orang lihat gagal paham, aneh dan lucu


foto: thesun.co.uk

Seorang pria yang tak diketahui namanya ini memakan tikus berukuran kecil. Sebelum dimasukan ke mulutnya, sang pria memegang ekor tikus tersebut. Sementara itu, si tikus terus bergerak meronta-ronta. Tak berselang lama, pria yang mengucapkan bahasa Rusia ini pun melahap utuh-utuh seekor tikus. Hewan pengerat itu pun masuk dalam mulut laki-laki dan hanya menyisakan buntutnya. Jijik banget ya?

BACA JUGA :
Tingkah 15 kakek ini buktikan usia bukan penghalang, keren dan kocak

foto: thesun.co.uk

Ia tampak terus mengunyah secara terus-menerus. Tak berselang lama, tikus yang ada dalam mulutnya pun habis. Usai menyantap habis, pria ini meminum air. Tak diketahui alasan mengapa sang pria melakukan hal tersebut. Aksi ini banyak membuat orang yang melihatnya mual-mual. Kamu termasuk salah satunya nggak?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags