1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
1 Januari 2020 19:25

10 Kelakuan orang terjebak banjir ini bikin gagal paham

Tak sedikit orang yang menyikapi banjir ini dengan tingkah yang bikin gagal paham. Weni Arfiyani

Brilio.net - Curah hujan yang cukup tinggi di awal tahun membuat sebagian wilayah di Indonesia terendam banjir. Salah satu wilayah yang kerap mengalami kebanjiran yakni DKI Jakarta. Awal tahun ini, warga Jakarta dikepung banjir setinggi lutut dan pinggang orang dewasa.

Banjir tak hanya merendam rumah-rumah warga, melainkan turut membawa hanyut beberapa kendaraan roda dua dan empat yang terparkir di jalan. Fenomena banjir ini menjadi permasalahan tersendiri bagi para korban. Mulai dari kerugian material hingga kemungkinan terjangkit penyakit.

BACA JUGA :
10 Momen detik-detik ketiban sial ini bikin tersenyum kecut


Kondisi ini membuat aktivitas warga lumpuh total. Sebagian warga memilih untuk menyelamatkan barang-barang mereka, ada juga yang memilih untuk mengungsi sementara. Kendati demikian, tak sedikit orang yang menyikapi banjir ini dengan tingkah yang bikin gagal paham.

Ya, di tengah bencana yang melanda, beberapa orang menghibur diri dengan melakukan berbagai hal nyeleneh. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/1), 10 kelakuan orang terjebak banjir yang bikin gagal paham.

1. Meski keadaan sedang dilanda bencana, namun nggak menghentikan bapak ini untuk menemukan hiburan.

BACA JUGA :
Garuk anus pakai botol, pria ini alami kejadian mengerikan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags