1. Home
  2. ยป
  3. Cowok
16 Juni 2016 01:05

7 Karakter pria berdasarkan gaya rambutnya, cowokmu yang mana?

Tak diduga gaya rambut adalah wujud karakter pria. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Pernah nggak sih kamu memperhatikan gaya rambut cowok idolamu? Seperti halnya dengan para perempuan, cowok-cowok juga suka mengikuti tren rambut terbaru, lho. Namun ada juga cowok yang menyukai gaya rambut yang sama selama kurun waktu tertentu. Bahkan, ada juga yang menyukai satu gaya rambut saja dan tiak ingin mengubahnya.

Eits, tahu nggak ternyata menurut ahli psikologi, dari rambut saja kamu bisa mengetahui kepribadian orang. Penasaran seperti apa karakter cowok idolamu dari gaya rambut kesukaannya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 7 karakter cowok dilihat dari gaya rambutnya, Rabu (15/6):

BACA JUGA :
8 Meme ini buktikan bahwa timnas Jerman memang nggak ada matinya!


1. Belah tengah

Cowok dengan potongan rambut belah tengah menunjukkan karakter yang santun, sederhana dan berpegang teguh pada keyakinannya. Namun ia juga sering minder, cenderung pemalu, dan kaku. Cowok dengan potongan rambut seperti ini juga dikenal dengan sikapnya yang ambisius. Apapun akan ia lakukan untuk mendapatkan segala yang diinginkan.

BACA JUGA :
Bukannya horor, 7 meme The Conjuring 2 ini malah bikin ngakak!

2. Mohawk

Cowok dengan model rambut ini disebut mempunyai selera humor yang cukup tinggi. Antusias dengan segala sesuatu yang menarik minat dan perhatiannya. Namun, cowok dengan gaya rambut mohawk seringkali mementingkan kepentingannya sendiri alias egois. Ia adalah tipe pria yang tidak menyukai peraturan dan selalu senang jika keberadaannya diakui.

3. Plontos

Karakter cowok yang potongan rambutnya seperti ini adalah sosok yang tangguh serta romantis. Juga tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain.

4. Cepak

Cowok dengan potongan rambutnya yang cepak menggambarkan sosok yang sayang dengan keluarganya, mandiri, pekerja keras, dan rela berkorban. Ia rela mengorbankan apa saja untuk orang yang disayang. Tapi, pria ini mudah sekali tersinggung.

Kamu yang mana? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags