1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
23 November 2021 14:16

Unik dan hemat, pasangan ini menikah di restoran cepat saji

Keinginan mereka untuk menikah lazimnya pasangan pengantin lain terkendala Covid-19. Lola Lolita
foto: Facebook/Sugbo.ph

Brilio.net - Salah satu cara yang memakan banyak biaya adalah pernikahan. Hal ini pula yang membuat sebagian besar orang harus berjuang mengumpulkan dana untuk membuat acara pernikahan mereka. Namun, bukan berarti acara yang dianggap mahal ini tidak bisa dipangkas menjadi sangat murah.

Biasanya acara pernikahan diadakan di aula atau suatu gedung. Paling tidak acara tersebut dihadiri kerabat dekat atau keluarga inti. Dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com, Selasa (23/11) ada yang berbeda dari pasangan asal Filipina, mereka lebih memilih menggelar acara resepsi pernikahan di restoran cepat saji.

BACA JUGA :
Momen pernikahan Velove Vexia, sempat tertunda 1 tahun


foto: Facebook/Sugbo.ph

Menurut sumber tersebut, pasangan itu seharusnya kembali ke kampung halaman mereka di Mindanao untuk menikah tahun lalu. Namun karena kondisi Covid-19, mereka harus bertahan di kota Lapu-lapu yang terletak sekitar 80 kilometer dari tempat asal mereka. Akhirnya mereka pun memilih menikah seadanya.

BACA JUGA :
Kini hamil, Park Shin-hye umumkan segera menikah dengan Choi Tae-joon

foto: Facebook/Sugbo.ph

Resepsi Rian dan Rhaqueza hanya dihadiri tetangga dan teman dekat, setelah akad nikah digelar di salah satu gereja. Kedua belah keluarga pasangan ini tidak bisa hadir ke resepsi sederhana mereka itu, lantaran faktor keuangan di tengah pandemi.

foto: Facebook/Sugbo.ph

Rian dan Rhaqueza mengatakan, mereka tidak memiliki cukup anggaran untuk mengadakan resepsi besar-besaran seperti pengantin baru pada umumnya. Sehingga, mereka mengambil langkah untuk membuat acara sesederhana mungkin. Meski begitu, beberapa tamu undangan yang hadir begitu menikmati acara pasangan ini.

foto: Facebook/Sugbo.ph

Foto resepsi pernikahan pasangan ini diunggah oleh sang fotografer, Babse Dondon. Unggahan itu pun menuai banyak perhatian publik.

Babse menuturkan, enam tahun kariernya sebagai fotografer, ini kali pertamanya menghadiri acara resepsi pernikahan di restoran cepat saji.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags