1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
16 Juni 2023 19:47

Setia mendampingi sejak awal kuliah hingga lulus, kisah pria ditinggal sang kekasih ini bikin pilu

Pria ini pada akhirnya harus kehilangan sang kekasih yang telah setia bersama untuk selamanya Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@tarolatte_20

Brilio.net - Setia kini jadi barang mahal di tengah ramainya drama hubungan percintaan di media sosial. Maka ketika seorang laki-laki atau perempuan bersetia dengan pasangannya apapun yang dihadapi, ia patut diapresiasi.

Apalagi, menjalin hubungan memang bukanlah hal yang mudah. Tak hanya berisi kesenangan, hubungan percintaan kerap dihiasi berbagai rintangan. Tanpa komitmen, rintangan itu bisa jadi masalah yang bikin salah satu pasangan atau bahkan keduanya memutuskan untuk berhenti.

BACA JUGA :
Kisah pilu kuli bangunan saat baru merantau ke Jakarta, perjuangannya untuk menabung bikin haru


Tapi itu tidak terjadi pada pasangan asal berada di bilangan Sulawesi Selatan. Mereka adalah sepasang remaja yang menjalin hubungan percintaan sejak awal kuliah hingga lulus. Hingga bertahun-tahun mereka menjalani hubungannya dengan penuh kasih.

Kisah bahagia mereka dapat dilihat pada unggahan akun TikTok @tarolatte_20 yang dilansir brilio.net pada Jumat (16/6). Pada unggahan tersebut, pemilik akun membagikan kenangannya bersama sang kekasih di berbagai momen.

BACA JUGA :
Kisah pilu wanita jalani persalinan sendirian, suami meninggal usai istri tiga hari melahirkan

foto: TikTok/@tarolatte_20

Pasangan ini tampak sangat bahagia. Pria tersebut bahkan menyebut bahwa Iren, sang kekasih, telah menemani dirinya sejak awal kuliah hingga sarjana.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags