1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
18 Juni 2016 23:05

Puisi berilustrasi untuk almarhum suami ini romantis, awas baper!

Puisi memang lazim untuk mengungkapkan perasaan cinta. Ahada Ramadhana

Brilio.net - Banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan. Salah satunya adalah dengan puisi. Seperti yang dilakukan perempuan asal Amerika Serikat, Merrill Glass ini. Dalam puisi itu Merrill menceritakan kebaikan sang suami ketika dulu masih bersama. Puisi tersebut dibikin saat sang suami meninggal akibat bertugas di Perang Vietnam.

Uniknya, file itu ditemukan sang anak dan dipublikasikan via imgur, Sabtu (18/6). Padahal, ketika kejadian tersebut, sang anak baru berusia 4 tahun. Puisi romantis ini diberi judul "But You Didn't". Berikut bait-bait puisinya:

BACA JUGA :
9 Meme ini iringi kemenangan Spanyol atas Turki, greget!


1. Mengingat hari itu, aku membawa mobil baru kita dan membuatnya peot.

BACA JUGA :
12 Produk lucu China ini dijamin bikin kamu gagal paham, ada-ada saja!

2. Aku mengira kau akan marah padaku, tapi kau tidak melakukannya.

3. Mengingat hari itu, aku menumpahkan pai stroberi di karpet baru mobil kita. Aku mengira kau akan marah padaku, tapi kau tidak melakukannya.

4. Mengingat hari itu, aku memaksamu ke pantai dan hujan turun seperti yang sudah kamu wanti-wanti kepadaku. Aku mengira kau akan berkata 'Aku bilang juga apa', tapi kau tidak melakukannya.



5. Mengingat hari itu, aku sengaja main mata dengan pria lain untuk membuatmu cemburu, dan membuatmu benar-benar cemburu. Aku mengira kau akan meninggalkanku, tapi kau tidak melakukannya.

6. Mengingat hari itu, aku lupa memberitahumu bahwa dansa memakai pakaian formal, dan kau mengenakan jeans. Aku mengira kau akan mengabaikanku, tapi kau tidak melakukannya.

7. Ya, banyak hal yang kau tidak lakukan. Kau setia padaku, mencintaiku, melindungiku.

8. Banyak sekali hal yang ingin aku perbuat bersamamu, ketika kau kembali dari Vietnam, tapi kau tidak melakukannya.

9. Tentang puisi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags