1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
21 Februari 2021 23:58

Menikah di tengah banjir Jakarta, pengantin naik ember bayi

Warga pun tampak kompak saling membantu. Rizka Mifta
foto: Twitter/@windysatria

Brilio.net - Jakarta lagi-lagi diguyur hujan deras yang menyebabkan banjir. Pemandangan ini terlihat sejak Jumat (19/2) dini hari.

Akibatnya aliran listrik di 122 wilayah di Jakarta juga harus dipadamkan untuk menghindari sengatan listrik. BPBD DKI Jakarta pun mengimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA :
11 Potret banjir Jakarta, ratusan rumah terendam dan listrik padam


"Untuk itu, masyarakat diimbau waspada, Pemprov DKI Jakarta juga akan bersiaga dan mempercepat penanganan di lokasi-lokasi yang rawan terdampak genangan maupun banjir," kata Plt Kepala Pelaksana BPBD Provinsi DKI Jakarta, Sabdo Kurnianto, dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Minggu (21/2).

Dengan kondisi ini, nggak hanya melumpuhkan beberapa kegiatan. Sejumlah agenda pun terpaksa ditunda ataupun dialihkan dengan cara lain.

Namun, sepasang pengantin di Jakarta tampak nggak kehabisan akal untuk melangsungkan pernikahan. Dalam video yang diunggah akun Twitter @windysatria, terlihat beberapa warga mengarak sepasang pengantin.

BACA JUGA :
Kisah keluarga terjebak banjir, selamat usai cari bantuan lewat medsos

Meski banjir terlihat sudah mencapai pinggang orang dewasa, warga pun tampak kompak saling membantu.

Nggak hanya para tetangga, warganet pun turut tertuju perhatiannya pada pasangan pengantin ini. Banyak yang memberikan komentar dengan beragam reaksi.

"Gokiill WKWK ternyata bak bayi bisa nampung org juga yaa," komentar akun @Mileanya_Dilan

"history buat cerita ke anak," jelas @firmanekaputraa

"W lihatnya berkaca2 sambil senyum2 sendiri wkwkwk. Antara sedih, seru, lucu, prihatin, campur aduk. Bakal jadi cerita yg ga terlupakan seumur hidup. Semoga mas sama mbaknya pernikahannya samawa dan berkah terus ya Wajah tersenyum dengan lingkaran cahaya xixixi," tambah @Aksaratanpanama

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags