1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
13 Februari 2023 21:20

Nekat nyatakan cinta pada sahabat perempuannya, pria ini dapat jawaban tak terduga

Keduanya sudah sahabatan kurang lebih 12 tahun lamanya. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Meski awalnya canggung, pasangan ini kini sah jadi suami-istri.

Brilio.net melansir dariakun Twitter @koyumasam, Senin (13/2), akun ini membagikan sebuah kisah pria bernama Qoyum yang akhirnya memilih untuk melamar perempuan yang sudah menjadi sahabat dekatnya selama 12 tahun.

Lebih dari satu dekade, rupanya Qoyum diam-diam memendam rasa suka. Sementara, sahabat perempuannya sama sekali tidak sadar akan hal tersebut.

BACA JUGA :
Kisah pilu wanita pergoki pacar nikah dengan orang lain, nekat naik motor dari Purwakarta ke Bandung


foto: Twitter/@koyumasam

Karena itulah, ketika akhirnya Qoyum mengakui perasaannya, ia juga langsung mengajak sang wanita untuk menikah. Mendapati sahabatnya menyatakan cinta, awalnya perempuan tersebut kebingungan. Meskipun begitu, ia tak langsung menolak atau memberikan respons pada pengakuan cinta Qoyum.

BACA JUGA :
Kisah cinta 'super mulus' wanita Bojonegoro dengan bule ganteng Austria, dilamar usai 2 minggu kenalan

Ia meminta waktu untuk berpikir sejenak sebelum akhirnya memutuskan untuk menerima cinta Qoyum. Meski awalnya ragu, namun akhirnya si wanita menerima pernyataan cinta tersebut. Keduanya pun mantap menikah dan melanjutkan perjalanan dari sahabat menjadi sepasang suami-istri.

Awalnya perubahan status yang mendadak ini sempat bikin mereka canggung. Walau sudah berstatus suami-istri, Qoyum mengaku baru berani mengatakan 'love you' setelah lima bulan menikah. Itu pun menurutnya dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun.

foto: Twitter/@koyumasam

Kisah ini bikin warganet kagum sekaligus heran. Tak sedikit yang salut pada keberanian Qoyum untuk menyatakan cinta pada sahabatnya sendiri. Pasalnya, meski terlihat mudah, rasa takut, canggung dan malu sering kali bikin orang nggak berani menyatakan perasaannya. Apalagi kalau mereka sudah lama sahabatan.

"Selamat. Semoga semakin dimudahkan urusan Qoyuk dan istrinya," tulis pemilik akun @fazimokhtar.

"Wah jadi penasaran selama 12 tahun sudah melakukan momen seru apa aja," kata akun @helenaparafreak.

foto: Twitter/@koyumasam

"Aku pernah ada di posisi istrimu, bang. Sahabat cowokku juga confess ke aku dan aku minta waktu untuk memikirkannya dulu. Tapi sayangnya aku tolak cinta dia karena aku lebih nyaman menganggap dia sahabat. Nggak lebih," kata pemilik akun @junhowesome bercerita hal serupa.

"Baca isi chatnya rasanya kayak pengen terbang," kata pemilik akun @_therealmib.

"Baca Baca kisah abang jadi bikin baper. Semoga lebih punya keberanian untuk menyatakan cinta," kata akun @Nartohhhhh_.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags