1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
15 Desember 2023 06:27

Kisah pasangan bertemu sejak bayi di rumah sakit yang sama ini definisi jodoh dari orok

Perjalanan pasangan ini persis kayak cerita film romantis. Setuju? Muhammad Rizki Yusrial
Definisi jodoh dari orok beneran ini mah~

Dalam video, terdapat foto pertama yang menunjukkan dua orang anak bayi yang diambil pada 1997. Setelah itu terdapat juga tulisan R.S Ibu dan Anak Hermina, sebuah nama rumah sakit di Jakarta. Pada keterangan captionnya, tertulis keterangan 'nice to meet you.

BACA JUGA :
Kisah wanita dilamar dosen sendiri H-1 sidang skripsi ini bak cerita FTV, beda usia jauh nggak masalah


foto: TikTok/@Aulianibismi

Dilansir brilio.net pada Jumat (15/12), pemilik akun TikTok bernama Auliani Bismi ini mengungkapkan jika ternyata ia dan suami sejatinya sudah mengenal sejak bayi. Pasalnya, dua bayi dalam foto tersebut adalah potretnya dan sang suami ketika baru lahir.

"Ternyata ketemunya seruangan, jaman bayi dan dokter kita sama lahir di bulan sama tahun yang sama," tulis wanita tersebut di caption foto lainnya.

BACA JUGA :
Dicintai secara brutal, cerita wanita dikirim 365 surat cinta dari pria bule ini bikin meleleh

foto: TikTok/@Aulianibismi

Menurut keterangan lebih lanjutnya, ia dan suami baru dipertemukan lagi pada 2012 silam. Saat itu, keduanya berada di satu sekolah yang sama. Berada di sekolah yang sama, mereka memutuskan menjalin asmara. Bak sebuah cerita dalam film romantis, pasangan ini memutuskan untuk bertunangan.

foto: TikTok/@Aulianibismi

Dalam video tertulis bahwa 1 tahun setelah tunangan itu mereka akan melangsungkan pernikahan. Tepatnya pada 2023, pasangan yang sudah bertemu sejak bayi ini melakukan proses yang membahagiakan buat mereka. Pasangan ini rupanya menjalin asmara selama 11 tahun, sebelum akhirnya menikah.

foto: TikTok/@Aulianibismi

Kisah ini pun langsung menjadi perhatian warganet hingga ditonton ratusan ribu kali. Banyak yang mengatakan bahwa hubungan ini merupakan hubungan romantis. Tidak sedikit dari mereka yang mencari-cari bayi lain ketika masih sama-sama baru dilahirkan. Netizen juga mendoakan akan hubungan pasangan tersebut bisa langgeng selamanya.

"Sumpah ini paling tergemes dari semuanya! langgeng terus kalian be happy as always," ujar akun @cheekysdamsel

"Aku juga lahir di Hermina, jangan-jangan jodohku juga pas aku lahir lagi ada di hermina," kata akun @matsourika

"Aku sama pacar aku juga di bidan yang sama 1 sekolah yang sama, temen kecil doain ya semoga sampai pelaminan," tulis akun @yoongi4

"Nanti deh gede anak perempuanku ketemu nggak ya sama anak yang dulu lahir bareng. Cuma beda jam aja operasinya," pungkas akun @tidakadanamanya00.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags