1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
17 Januari 2017 13:00

Jodoh tak kemana, ini kisah wanita akhiri masa lajang usia 71 tahun

Bisa buat cerita para jomblo, jangan galau. Irwan Khoiruddin

Brilio.net - Jodoh, menikah, dan kisah percintaan selalu saja jadi cerita yang menarik. Bisa jadi jodoh adalah misteri, karena tidak ada seorangpun yang bisa menebak kapan bertemu dengan jodohnya. Bahkan ketika usia tak lagi muda, bisa jadi seseorang baru dipertemukan dengan jodohnya.

Seperti halnya yang diceritakan oleh Firmansyah, pria asal Makassar yang menceritakan kisah percintaan bibinya. Dalam cerita yang diunggah di akun media sosialnya tersebut, Firmansyah menuturkan bahwa bibinya belum menikah sampai usia tua. Bahkan ketika usianya 70 tahun dia masih saja belum menemukan pria yang cocok untuk jadi suaminya.

BACA JUGA :
5 Sisi positif yang bisa ditiru dari Adipati Dolken, bikin cewek luluh




BACA JUGA :
10 Aktor Bollywood ini ganteng dengan jambangnya, bikin cewek meleleh

Tidak ada yang menduga, si bibi ini baru dipertemukan dengan jodohnya di usia 71 tahun. Pada Sabtu (14/1), lalu bibi Firmansyah melepas masa lajang dan menikah dengan seorang pria yang juga berusia lanjut. Dalam pernikahan yang berlangsung sederhana tersebut terlihat kerabat dan keluarga, ikut menyaksikan pernikahan tersebut.

foto: facebook.com/Firmansyah


"Jadi buat yang masih jomblo nggak usah khawatir. Nggak usah buru-buru menikah karena takut keburu tua. Ini contoh nyata dari pepatah "cinta itu buta tak kenal usia". Jd buat Jomblolers tetap semangat," kata Firmansyah sepeti dikutip brilio.net, Selasa (17/1) dari akun media sosialnya.

Firmansyah pun berani menjamin bahwa pernikahan bibiknya akan langgeng bahkan sampai keduanya menjadi kakek nenek yang tua. "Saya berani jamin 100% bakal langgeng sampai kakek nenek. Karena emang sudah kakek nenek pas nikahnya," pungkas Firmansyah dalam postingannya tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags