1. Home
  2. ยป
  3. Cewek
13 September 2016 18:33

Punya jenggot, gadis ini tetap PD dan gemar tampil fashionable

Kecantikan wajah adalah penunjang penampilan. Aprilia Nurohmah

Brilio.net - Setiap wanita tentu memimpikan memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Kecantikan wajah dinilai sangat menunjang penampilan.

Harnaam Kaur, gadis 25 tahun asal Inggris ini nyatanya memiliki sisi "unik" di wajahnya. Terlahir sebagi penderita Sindrom ovarium polikistik, Harnaam memiliki bagian tubuh yang seharusnya tak dimilikinya.

Sindrom polikistik ovarium atau biasa disingkat PCOS ini adalah gangguan keseimbangan kadar hormonal. Pada sindrom ini wanita bisa memproduksi hormon laki-laki (androgen) secara berlebihan. Seperti yang dialami Harnaam, wajah cantiknya mulai di tumbuhi jenggot sejak usianya 11 tahun.

Dilansir brilio.net dari stylist, Selasa (13/9), tumbuh dengan kondisi tak biasa, membuat Harnaam harus rela menerima bullyan dari teman sebayanya. Meski telah berusaha menyukur maupun membersihkan jenggotnya, namun seperti laki-laki jenggotnya akan selalu tumbuh dan tumbuh lagi.

Hingga akhirnya, saat usianya 16 tahun Harnaam berdamai dengan keadaan dan memilih untuk hidup berjenggot. Dan keputusannya itu ternyata menarik perhatian desainer maupun fotografer yang tahu kisahnya.

Harnaam tumbuh menjadi gadis yang modis dan fashionable. Harnaam juga gemar berdandan dan tidak malu. Justru penampilannya yang tak biasa itulah dirinya menjadi salah satu model kenamaan. Hingga pada 2014 lalu, Harnaam tampil perdana di atas catwalk ajang Marianna Harutunian Royal Fashion Day. Sejak saat itu, gadis 25 tahun ini semakin terkenal di kalangan desainer dan brand ternama pernah menggunakan jasanya untuk menjadi model.

Nah, berikut ini foto-foto Harnaam Kaur dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, :

1. Saat Harnaam masih duduk di bangku sekolah dasar.

BACA JUGA :
Kaus robek-robek layaknya gembel ini dijual dan harga fantastis, wah!




2. Sama adiknya nih, kini seperti nggak ada bedanya.



3. Sejak usia 11 tahun, wajah cantiknya ditumbuhi jenggot.

BACA JUGA :
Nggak cuma anak sekolah, ini 13 ransel yang cocok untuk kamu wanita mu



4. Penampilannya di atas cat walk.



5. Dengan balutan pakaian pengantin India.



6. Gimana gayanya?



7. Close up nih, makeupnya halus banget.



8. Cool banget deh.



9. Jenggotnya, mana tahan.



10. Jago dandan banget deh.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags