1. Home
  2. ยป
  3. Cewek
12 Juli 2018 15:51

8 Gaya Alexandra Dulauroy, si seksi yang pernah bikin Umtiti kepincut

Selain penampilan kesehariannya, aura seksinya memang bisa bikin hati kaum adam mana aja langsung tiarap. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Kalau kamu pendukung Timnas Prancis, nama Samuel Umtiti pasti tidak asing lagi di telinga. Ya, sebab ia merupakan salah satu bintang dari Les Blues. Pemain kelahiran 1993 ini memiliki kepiawaian yang cukup baik dalam mengolah si kulit bundar. Selama pertandingan Piala Dunia 2018 ini, ia sudah mencetak 1 buah gol.

Sayangnya, kehidupan asmara Umtiti tak segemilang perjalanan kariernya di dunia sepak bola. Sebelumnya, dilansir dari Fabwags, ia dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang model bernama Alexandra Dulauroy. Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Nah, penasaran nggak sih, dengan sosok Alexandra yang pernah membuat Umtiti ini jatuh hati?

Yuk, langsung simak 8 potret keseharian Alexandra seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @alexandra_dulauroy, Kamis (12/7).


1. Alexandra adalah perempuan asal Lyon, Prancis.

BACA JUGA :
8 Potret WAGs seksi yang bakal bikin semangat Kroasia berlipat




2. Meski begitu, ia juga memiliki darah Kolombia.



3. Perempuan yang satu ini juga merupakan pencinta binatang lho.

BACA JUGA :
10 Potret seksi Miss Belgia 2013, istri pemain Belgia Yannick Carrasco



4. Salah satu hewan yang disukainya adalah anjing. Di akun Instagramnya, ia sering mengunggah potret dirinya bersama hewan yang dikenal setia itu.



5. Alexandra juga gemar berlibur. Biasanya destinasi wisata yang dikunjunginya adalah wisata alam, seperti pantai.



6. Oh, ya, meskipun ia berprofesi sebagai model, Alexandra ini suka sekali makan lho.. Lewat akun Instagramnya, ia kerap memamerkan kue-kue yang sedang dinikmatinya, seperti macaron.



7. Meski doyan makan, ia selalu mengalokasikan waktu khusus untuk berolahraga untuk menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya.



8. Wah, pantas saja Umtiti jatuh hati, yaa ~

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags