1. Home
  2. ยป
  3. Binatang
14 Oktober 2016 15:06

Piton sepanjang dua meter ini ditemukan di kampus beken Singapura

Masuk ke asrama mahasiswa. Rizky Mandasari
foto: channelnewsasia

Brilio.net - Pada hari Rabu, 12 Oktober 2016, seekor ular sepanjang dua meter yang diyakini sebagai ular piton, terlihat di asrama mahasiswa Nanyang Technological University (NTU).

BACA JUGA :
Ajak ular piton selfie, pria ini dapat serangan ngeri banget


Lucas Leong, mahasiswa Teknik Mesin yang tinggal di Residen 15 NTU itu sudah memperingatkan setelah teman sekamarnya memergoki reptil itu sedang berjalan ke kamar kecil pada pukul 2.20 dini hari.

Leong yang kamarnya di lantai dasar blok 72, mengatakan,"Ketika kita lihat piton, kami semua langsung mengambil ponsel dan foto ular itu. Ini sangat keren," seperti dilansir brilio.net dari channelnewsasia, Jumat (14/10).



Pria berusia 22 tahun itu juga mengatakan ular pitonitu merayap dari koridor ke kamar kecil. Ia dan tetangganya langsung menghubungi pihak keamanan kampus NTU tentang keberadaan ular piton itu.

BACA JUGA :
Waspada sebelum BAB, ada ular piton muncul dari lubang jamban!

Universitas ini menuturkan dalam sebuah pernyataan bahwa ular sudah ditangkap dan dibawa pergi oleh staf dari pengendalian hama sekitar pukul 3.00 pagi. "Tidak ada satupun yang terluka dalam insiden itu," pihak NTU menambahkan.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags