Brilio.net - Setiap orang saat ini pasti tidak dapat lepas dari yang namanya kosmetik. Tak hanya wanita, tapi pria juga demikian. Coba lihat saja sekarang banyak sekali bermunculan produk-produk kosmetik yang ditujukan untuk pria, itu artinya memang semakin banyak kaum Adam yang ingin terlihat lebih OK dengan bantuan aneka kosmetik. Tapi yakinkah kamu bahwa kosmetik yang selama ini kamu gunakan aman?

Berikut ini ada sebuah video yang menjelaskan bagaimana banyak kosmetik di luar sana ternyata mengandung banyak racun yang berbahaya bagi tubuh. Konteks kosmetik di sini tak hanya seputar lipstik, bedak, eye shadow, dan produk make up lainnya, melainkan juga termasuk sabun, shampoo, deodoran, dan sebagainya.

Di video yang diunggah oleh storyofstuffproject dalam YouTube ini mengemukakan bahwa para peneliti menemukan banyak bahan kimia berbahaya yang harus kita hindari. Tak hanya orang dewasa, tapi juga bayi. Coba saja saksikan video ini dan coba cek kandungan bahan dalam semua produk kosmetikmu!

BACA JUGA:

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal

VIDEO: Kisah sepasang sepatu bekas yang akan membuatmu menangis

5 Kebiasaan ini ternyata membahayakan gigimu

Bawang putih manjur usir sakit gigi, begini cara memakainya

Ini dia 5 cara ampuh alami memutihkan gigi

Atasi liur saat pemeriksaan gigi, mahasiswa ini bikin alat praktisnya