Brilio.net - Bintang legendaris Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK) mendapat kehormatan dianugerahi gelar Doktor Honoros Causa oleh University Of Edinburgh, Skotlandia karena jasa-jasa dan pengorbanannya terhadap sesama juga kegemilangan karir aktingnya. Hal ini dipublikasikan langsung oleh University Of Edinburgh melalaui akun Facebook universitas tersebut, Kamis (15/10).

Shah Rukh Khan dapat gelar Doktor HC dari universitas di Skotlandia

Shah Rukh Khan dapat gelar Doktor HC dari universitas di Skotlandia

Kabar gembira tersebut tentunya juga disambut hangat oleh penggemar bintang film Kuch Kuch Hota Hai tersebut. Selain ribuan orang menyukai kiriman tersebut, kabar itu dibagikan oleh 11.000 akun lebih. "Selamat dan saya merasa terhormat saat penganugrahan itu sore tadi. Betapa ia orang yang sangat berbakat, lucu dan orang yang baik," tulis salah seorang penggemar bernama Carolanne Nichol, dikutip brilio.net, Sabtu (17/10).

Sementara Chirag Patel Huge menulis bahwa SRK berhak mendapat penghargaan prestisius itu atas dedikasinya dalam film dan bidang kemanusiaan. "Congrats Dr Shah Rukh Khan, seorang legenda yang menghabiskan waktunya untuk selalu bekerja keras."

Selamat Shah Rukh Khan, teruslah menginspirasi!