Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika negara-negara di Asia Timur seperti China, Korea Selatan, Jepang menggandrungi tren crossdressing. Trend ini bisa mengubah pria menjadi wanita cantik atau wanita jadi pria yang imut banget.

Nah, kali ini netizen Jepang kembali dihebohkan dengan kemunculan seorang crossdresser bernama Root. Rambutnya dicat abu-abu dengan pipi yang tirus dan penampilan layaknya penyanyi rock. Namun wajahnya yang putih dan jari-jari kecil membuatnya terlihat terlalu imut untuk ukuran pria. Nah, netizen jadi dibuat bingung, sebenarnya dia ini cowok atau cewek?

Tak perlu bingung dia ini cewek. Dilansir dari rocketnews24, Rabu (26/8), Root memang sudah dari sananya suka berpenampilan layaknya lelaki meski dia sendiri adalah perempuan. Dengan tinggi 165 centimeter dan tatapan khasnya membuat dia mempunyai banyak fans wanita.

Bahkan dia sendiri dikontrak untuk menjadi model di berbagai majalah pria. Tak hanya pintar berdandan seperti pria, Root juga memiliki suara merdu dan berhasil debut dalam grup bernama Signal. Nah kalau menurut kamu dia pantasnya jadi cewek atau cowok ya?

Netizen dibuat bingung, dia cewek atau cowok ya?