Brilio.net - Setiap orang memiliki kekurangan, tapi apakah kamu akan menyerah terhadap kekurangan itu?

Madeline Stuart menjawab pertanyaan itu. Gadis 18 tahun asal Australia itu berhasil menjadi seorang model dan pada September mendatang akan siap berjalan di atas lantai New York Fashion Week 2015 untuk brand FTL MODA.

"Dengan suka cita dan bangga kami mengumumkan partisipasi Madeline Stuart dalam acara #FTLModa #NYFW #SS2016. Kecantikan Madeline akan memeriahkan acara yang akan terselenggara di #VanderbiltHall 13 September 2015 mendatang." Demikian tulisan dalam akun Facebook brand FTL MODA, seperti dikutip brilio.net, dari TIME, Senin (17/8).

Madeline sendiri bukan kali pertama menjadi model sebuah brand terkenal. Pada bulan Juli lalu, dia telah menjadi model dua brand terkenal, yaitu model kampanye iklan nasional untuk merek kebugaran Amerika, Manifesta, dan handbag ramah lingkungan keluaran everMaya.

"Kami benar-benar senang bekerja sama dengan orang berbakat seperti Madeline dalam kampanye iklan nasional terbaru kami," ungkap Damian Graybelle, presiden everMaya. "Kami semua di everMaya merasa sangat bersemangat untuk menciptakan merek yang berakar pada semangat inklusi dan memberikan kesempatan bagi mereka yang memulai hidup dengan hambatan untuk sukses," tambahnya. Dan setelah itu, everMaya membuat tas dengan merek bernama 'The Madeline'.

Hmmm ... Madeline keren, bukan? Jangan pantang menyerah ya, guys! Madeline bisa, kamu juga pasti bisa berprestasi sesuai keterampilan kamu masing-masing.