Brilio.net - Bagi pelajar khususnya mahasiswa, prosesi wisuda merupakan momen membahagiakan. Karenanya tak jarang mahasiswa yang diwisuda (wisudawan/wisudawati) mengabadikan momen langka tersebut dengan rekan-rekan terdekat. Wisudawan sampai rela membayar mahal studio foto, demi latar belakang foto yang epik di momen saat menggunakan toga tersebut.

Namun apa yang diperlihatkan dalam foto mahasiswi yang baru di wisuda ini berbeda dengan lainnya. Bukan menggunakan latar belakang gedung universitas atau foto studio, mahasiswi ini tidak segan mengajak ayahnya yang bekerja sebagai buruh kasar di perkebunan kelapa sawit merayakan hari kelulusan.

Aksi gadis cantik ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Mereka mengatakan bahwa tindakan gadis tersebut dinilai membuat bangga orangtuanya karena selalu menghargai jerih payah orangtua dalam membesarkan hingga berhasil menjadi sarjana.

 

Foto wisuda mahasiswi cantik ini bikin netizen terharu

Penelusuran brilio.net, Selasa (17/11), foto ini pertama kali diunggah ke Twitter salah seorang netter dari Malaysia pada awal November 2015. Tak membutuhkan waktu lama foto ini menjadi viral di internet dan menjadi perbincangan netizen negeri Jiran tersebut, dengan 7,074 retweet dan 2,980 like.