Brilio.net - Istilah “makan teman” memang sering terjadi di dalam sebuah hubungan persahabatan. Dan ungkapan seperti ini pernah menimpa Novi (16), siswi SMP asal Kuningan, Jawa Barat. Peristiwa ini terjadi ketika dia jadian dengan mantannya Nisa (16), sahabat karibnya. Semenjak peristiwa itu, hubungan persahabatan yang dirajut satu tahun yang lalu retak.

Novi dan Nisa sudah akrab sejak kelas dua SMP, kini keduanya sudah naik ke kelas tiga. Pada 2014, keduanya sama-sama menyukai Lintang (16). Akan tetapi Nisa dan Lintang ternyata jadian terlebih dahulu. Tidak bertahan lama, pasangan yang baru menjalani beberapa minggu pacaran ini putus pada September 2014. “Lintang tidak tahan dengan sifatnya dia (Nisa),” ujar Novi kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Kamis (12/11).

Setelah putus, Novi dan Lintang menjalin hubungan pada Oktober 2014. Hubungan inilah yang membuat Nisa marah dan menuduhnya "makan teman". “Dia (Nisa) jarang menyapa dan juga menghindar,” ujarnya saat menceritakan perubahan sahabatnya tersebut. Bahkan sifat tersebut tidak berubah selama seminggu.

Anehnya, selang beberapa waktu ternyata Nisa jadian juga dengan mantannya Novi bernama Dilan (18). Nisa kenal dengannya melalui saudaranya bernama Tiara yang satu SMP denganya dan juga Novi. Dilan dan Novi pernah menjalin hubungan pada tahun 2014 dan berakhir pada tahun yang sama. “Saya ingin fokus sekolah dulu,” kenang Novi.

Meskipun bari jadian akhir Oktober, Novi berharap mereka tidak seharusnya bersama. “Dia (Dilan) itu playboy,” tandasnya. Meskipun begitu Novi tidak bisa mengatakan secara langsung.

Kini, Novi hanya ingin meminta maaf kepada Nisa karena permasalahan cowok tersebut. Selain itu, dia juga berharap agar Nisa sama-sama menerima hubungan yang terjalin sekarang.

Cerita ini disampaikan Novi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!