Brilio.net - Entah gimana caranya, sihir K-Pop dan K-Drama masih mampu menunjukkan taringnya untuk membius semua anak muda di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Dari mulai lagu-lagunya yang enak banget buat ngedance, gaya berpakaian selebritinya yang gampang banget untuk ditiru, makanan asli Korea, sampai dengan serial drama sederhana tapi punya cerita yang bisa bikin kita termehek-mehek saat menonton.

Fenomena K-Pop juga yang pada akhirnya bikin banyak orang bermimpi untuk bisa ke sana, bahkan kalau perlu sekolah atau berdomisili di negara penghasil ginseng ini. Tapi di saat anak muda gaul lainnya sedang memupuk mimpi tersebut, cewek asli Indonesia bernama Mustafa Yani atau lebih dikenal dengan nama Yannie Kim ini justru bikin heboh netizen Indonesia setelah kemunculannya bermain dalam serial drama ternyar produksi KBS, Yong Pal.

Dalam serial drama Korea ini Yannnie berkesempatan langsung beradu akting dengan kekasih penyanyi fenomenal Korea, Rain, Kim Tae Hee, dan juga Joo Won. Wuih!

Cewek asli Indonesia ini ikut main di drama Korea lho, bikin bangga!

Kabar bahagia ini sendiri diungkapkan oleh Yannie melalui unggahan foto-foto di lokasi syuting film tersebut pada akun Instagramnya, @yannie_kim, seperti dikutip brilio.net, Jumat (11/9). Dalam beberapa caption foto tersebut, Yannie mengungkapkan bahwa dirinya akan muncul pada episode 9-10, dimana ia akan berperan sebagai pasien yang akan melahirkan dan ditangani oleh dokter Kim Tae Hyun, yang diperankan oleh Joo Won. Wow, congratulation! Bangga deh, jadi orang Indonesia. Brilio!