Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan film Kuch Kuch Hota Hai? Pasti semua tahu dong ya? Film produksi tahun 1998 itu disebut-sebut sebagai salah satu film bollywood yang terlaris baik di dalam negeri maupun mancanegara, termasuk Indonesia.

Lihat deh film Kuch Kuch Hota Hai, sudah berapa kali coba diputar di televisi? Belum lagi kalau liburan, pasti film ini tak pernah absen. 17 tahun sejak dirilis, kamu pasti penasaran dong dengan bintang-bintangnya sekarang? Kalau Shahrukh Khan, Kajol, Rani Mukherjee sih jangan ditanya, mereka tetap eksis kok di dunia Bollywood.

Yang paling berubah tentunya adalah si kecil Anjali. Anak dari Shahrukh Khan dan Rani ini dulu dikenal sangat lucu dan aktif. Kini dia sudah beranjak dewasa dan menjadi cewek yang sangat cantik nan seksi. Anjali yang diperankan Sana Saeed ini telah berusia 25 tahun dan tetap berkarier di dunia hiburan Bollywood.

Penasaran dengan foto-fotonya? Lihat deh di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari Instagramnya dijamin bikin kamu gagal fokus deh, Jumat (25/12).

1. Waktu masih balita, sudah imut sejak kecil




2. Nih waktu jadi Anjali di Kuch-Kuch Hota Hai




3. Bareng Shahrukh Khan, dulu vs sekarang


FOTO-FOTO ANJALI DEWASA YANG CANTIK MENAWAN, NEXT

2 dari 2 halaman



4. Sekarang dia sudah beranjak dewasa dan cantik




5. Dengan rambut panjang dan kulit cokelatnya membuatnya tambah eksotis




6. Senyumnya aduhai sekali




7. Cantik dengan dress warna warni




8. Hmm auranya itu lho




9. Punya badan yang bagus lagi, bikin iri deh




10. Imut dan seksi jadi satu, bikin gagal fokus pokoknya