Brilio.net - Saat waktu luang, tak ada salahnya kamu mencoba bermain mencari kata. Permainan ini cukup sederhana. Hanya dengan melihat gambar, kemudian mencari beberapa kata yang tersembunyi di dalamnya. Namun jangan salah, nyatanya tetap butuh kejelian jika kamu ingin menemukan kata tersembunyi.

Biasanya orang akan mudah menemukan satu atau dua kata, lalu untuk kata berikutnya akan terasa membingungkan. Terkadang memang sulit menemukan sesuatu yang sebenarnya ada di depan mata. Entah karena kurang teliti, sudah malas mencari, atau mungkin karena mata sedang bermasalah.

Cara yang bagus untuk melatih perhatian dan fokus adalah dengan menyelesaikan teka-teki. Selain bagus untuk mata, cara ini juga sangat menyenangkan. Jadi kamu nggak perlu ke dokter untuk menguji kejelian dan ketelitian mata. Kamu bisa juga mengadu kecepatan dengan teman atau orang lain.

Sederhana, dalam sebuah gambar ini ada 5 kata yang tersembunyi. Coba temukan dengan cepat. Semakin cepat kamu menemukan, maka semakin lihai juga kerjasama mata dan otakmu. Jangan mau kalah sama yang lain ya!

Yuk, buktikan kejelian matamu lewat gambar yang brilio.net lansir di bawah ini dari brightside, Senin (12/8).

foto: brightside.me



Udah nih nyerah?

Langsung simak jawabannya di halaman selanjutnya ya! KLIK NEXT

2 dari 2 halaman



Jawaban:

1. Couch atau sofa.



2. Lamp atau lampu.



3. Plant atau tumbuhan.



4. Pet atau hewan peliharaan.



5. Carpet atau karpet.